Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Rakor dan Sinkronisasi Kegiatan Optimasi Lahan Dana APBN Tahun 2024 Kabupaten Tanjab Timur Ziarah dalam Memperingati HUT ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana Danramil Turut Mensupport Gerakan Pangan Murah untuk Masyarakat Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Danramil 419-01/Muara Sabak Sosialisasi Penanggulangan Dampak Sismik di Kelurahan Rantau Indah Danramil Dampingi Tim Dirjed Tanaman Pangan dalam Kegiatan Opla dan Pompanisasi Di Muara Sabak

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 8 Februari 2022 - 13:26 WIB

Dandim 0419/Tanjab Bersama Forkopimda Dampingi Kunker Gubernur Jambi.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P bersama Forkopimda Tanjab Barat mendampingi Kunjungan Kerja dan silaturahmi Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S. Sos., MH ke Kota Kuala Tungkal, Selasa (08/02/2022).

Kunjungan gubernur jambi Dr. H. Al Haris, S. Sos., MH diawali dengan safari sholat subuh berjamaah di masjid Al Munawwarah bersama Forkopimda Tanjab Barat, Tokoh Agama, Siswa SMA/SMK serta masyarakat.

BACA JUGA  Babinsa Rawang Kempas Ajak Warga Binaan Bergotong Royong Penebangan Pohon Yang Dilalui Jalur Pemasangan Tiang Listrik.

Gubernur jambi Dr. H. Al Haris, S. Sos., MH bersama forkopimda tanjab barat kemudian meninjau lokasi Kebakaran yang bertempat di Parit I Kel. Tungkal IV Kota.

Dalam sambutannya Gubernur jambi Dr. H. Al Haris, S. Sos., MH mengatakan Kami sengaja ke Tanjab Barat tepatnya ke kuala tungkal ini untuk membantu dan meninjau langsung keluarga yang kemarin terdampak kebakaran kebakaran dan Kuala Tungkal mayoritas bangunan terbuat dari bahan kayu.

BACA JUGA  Babinsa Desa Intan Jaya Dampingi Pemdes Salurkan BLT.

“Selaku pemerintah Provinsi Jambi wilayah Kab. Tanjab Barat juga rakyat kami tentu tidak mungkin juga kami tidak merasa ikut bela sungkawa kami ikut juga merasakan musibah terdampak kebakaran ini”Kata Gubernur.

Gubernur jambi Dr. H. Al Haris, S. Sos., MH juga menyerahkan Bantuan sosial kepada korban Kebakaran.

“Mudah-mudahan bantuan ini menunjukkan semangat untuk Bapak, Ibu sekalian khususnya warga kami yang terkena kebakaran ada semangat untuk Bangkit,” Tegasnya.  (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Cegah covid-19, Babinsa bersama satgas covid-19 lakukan pengecekan penumpang kapal satria pratama

BERITA

Kegiatan Pelaksanaan Paparan Rencana TMMD Ke-108 TA. 2020 Kodim 0419/Tanjab

BERITA

Sertu Darmadi Dampingi Warga Lakukan Pengecekan Tanaman Jagung.

BERITA

Antisipasi Karhutla, Babinsa Bersama Warga Binaan Lakukan Patroli Wilayah.

BERITA

Babinsa Bersama Warga Binaan Lakukan Patroli Cegah Karhutla

BERITA

Danrem 042/Gapu Resmi Tutup TMMD ke 118 Kodim 0419/Tanjab Di Kabupaten Tanjab Timur.

BERITA

Babinsa Lakukan Pendampingan Peninjauan Padi

BERITA

Gugah Pemuda Desa Masuk TNI, Satgas TMMD Ajak Nobar.