TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab Tahun 2022 di empat Desa Kecamatan Muara Papalik 3.350 Pedagang Terima Bantuan Tunai PKL dan Warung di Makodim 0419/Tanjab Babinsa Dampingi Petani Meninjau Tanaman Jagung Dorong Pemuda Berolahraga, Satgas TMMD Ke-113 Rehab Lapangan Sepak Bola. Babinsa Dampingi Warga Lakukan Peninjauan Bibit Padi.

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 8 Februari 2022 - 13:26 WIB

Dandim 0419/Tanjab Bersama Forkopimda Dampingi Kunker Gubernur Jambi.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P bersama Forkopimda Tanjab Barat mendampingi Kunjungan Kerja dan silaturahmi Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S. Sos., MH ke Kota Kuala Tungkal, Selasa (08/02/2022).

Kunjungan gubernur jambi Dr. H. Al Haris, S. Sos., MH diawali dengan safari sholat subuh berjamaah di masjid Al Munawwarah bersama Forkopimda Tanjab Barat, Tokoh Agama, Siswa SMA/SMK serta masyarakat.

BACA JUGA  Babinsa Desa Muara Danau Ingatkan Warga Binaan Untuk Patuhi Protkes.

Gubernur jambi Dr. H. Al Haris, S. Sos., MH bersama forkopimda tanjab barat kemudian meninjau lokasi Kebakaran yang bertempat di Parit I Kel. Tungkal IV Kota.

Dalam sambutannya Gubernur jambi Dr. H. Al Haris, S. Sos., MH mengatakan Kami sengaja ke Tanjab Barat tepatnya ke kuala tungkal ini untuk membantu dan meninjau langsung keluarga yang kemarin terdampak kebakaran kebakaran dan Kuala Tungkal mayoritas bangunan terbuat dari bahan kayu.

BACA JUGA  Pabung Mayor Inf Marlianus Berikan Sosialisasi Cegah Karhutla.

“Selaku pemerintah Provinsi Jambi wilayah Kab. Tanjab Barat juga rakyat kami tentu tidak mungkin juga kami tidak merasa ikut bela sungkawa kami ikut juga merasakan musibah terdampak kebakaran ini”Kata Gubernur.

Gubernur jambi Dr. H. Al Haris, S. Sos., MH juga menyerahkan Bantuan sosial kepada korban Kebakaran.

“Mudah-mudahan bantuan ini menunjukkan semangat untuk Bapak, Ibu sekalian khususnya warga kami yang terkena kebakaran ada semangat untuk Bangkit,” Tegasnya.  (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa dan bhabinkamtibmas himbau warga binaan untuk menjaga kerukunan

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Tegaskan kepada Anggota Makodim Tanjab Harus Jaga Netralitas pada Pemilukada Serentak Ta. 2020

BERITA

Jelang Lebaran, Babinsa Ingatkan Warga Binaan Agar Tidak Mudik.

BERITA

Koptu Syawaludin : Sekarang ini Musibah Besar yang Mengacam Generasi Muda Sekarang adalah Game Online

BERITA

Tingkatkan Kebugaran Fisik,Personil Koramil 419-01/Muara Sabak Laksanakan Senam Pagi.

BERITA

Putuskan Mata Rantai Covid-19, Persit Turut Sukseskan Sosialisasi Gebrak Masker TP. PKK Prov. Jambi di Kab. Tanjab Barat

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Sangat Mengapresiasi Semangat Anggota Resimen Mahasiswa Sultan Thaha Jambi Ikut Serta dalam Memutuskan Mata Rantai Covid-19

BERITA

Bantu Warga Binaan Panen Padi, Babinsa : Bagian Dari Kebersamaan.