Home / BERITA / Kegiatan Dandim

Jumat, 28 Agustus 2020 - 09:44 WIB

Dandim 0419/Tanjab bersama Istri Turut Menghadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pada Pukul 20.30 wib hari Kamis tanggal 27 Agustus 2020 Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P berserta Istri Menghadiri Acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tanjung Jabung Barat Bapak Trijoko, SH, MH kepada Bapak Togar Rafillion, SH di selenggarakan di Rumah Dinas Bupati.

Sebelum menggantikan Bapak Trijoko, SH. MH yang di mutasi sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kudus, Bapak Togar Rafillion, SH menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Jayawijaya di Wamena. Jum’at (28 Agustus 2020)

Bapak Togar Rafillion, SH Memberikan beberapa kalimat sambutan sekaligus memperkenalkan diri dengan menyampaikan
Saya berharap ke depan, kerjasama antara pemkab dan kejaksaan Negeri Kab. Tanjab Barat dapat terus di tingkatkan.

Sambutan Bapak Trijoko, SH,. MH di dampingi istri mengucapkan Selamat datang Kepada Bapak Togar Rafillion di kabupaten Tanjab Barat yang akan menggantikan posisi saya, saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada Bupati beserta Jajaran Pemkab Tanjab Barat, serta masyarakat atas kerjasama dan dukungan selama ia menjabat kepala Kejaksaan Negeri Kab. Tanjab Barat.

BACA JUGA  Pembuatan Sumur Bor Nyaris Rampung.

Sambutan Bupati Tanjab Barat Dr. Ir. H Safrial, Ms Mengucapkan selamat datang di Kabupaten Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan dan mengucapkan selamat kepada Bapak Togar Rafillion, SH yang telah dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat.

“Saya ucapkan selamat bertugas di kabupaten Tanjung Jabung Barat, semoga senantiasa di berikan kekuatan dan lindungan Allah SWT, Tuhan yang maha esa dalam rangka menjalankan tugas, dan amanah yang mulia ini”. Pungkas Bupati Safrial

Tak lupa, Bupati Safrial juga menyampaikan apresiasi dan berterima kasih Kepala Kejaksaan Negeri yang lama Trijoko, SH,. MH atas pengabdian, dedikasi, serta kerja sama yang baik selama menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat.

Dan juga Bupati Safrial ajak Para Camat Kab. Tanjab Barat untuk saling bekerjasama bersama Kejaksaan Negeri Kab. Tanjab Barat dengan memberikan arahan dan nasehat kepada warga yang melakukan pelanggaran yang dapat merugikan pihak lain dan Bupati Safrial menyarankan kepada para camat untuk bergaul terhadap warga yang sering melakukan penyimpangan, bukan berarti terjerumus dalam penyimpangan tersebut namun memberikan arahan yang baik dan benar terhadap warga yang melakukan penyimpangan tersebut, Seperti Ikan yang Hidup di dalam Air Asin namun dagingnya tidak terasa Asin.

BACA JUGA  Serda Kusmanto Anggap Pemuda Sebagai Tokoh Ampuh untuk Cegah Penyebaran Covid-19, ini Alasannya

Kegiatan Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat di akhiri Poto Bersama dan penyerahan plakat oleh Bupati yang di dampingi ketua TP PKK Tanjung Jabung Barat kepada Bapa Trijoko, SH,. MH beserta Istri.

Acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat di hadiri Oleh : Bupati Tanjab Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P, Wakapolres Tanjab Barat KOMPOL Wirmanto Dinata, S.Ag, MM, Ketua DPRD, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Tanjab Barat, ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Sekretaris Daerah, serta para pejabat tinggi pratama, Admistrator, dan Kepala Instansi Vertikal di Lingkup Pemerintah Kab. Tanjab Barat. (pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Anggota Satgas Komsos Dengan Masyarakat.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Cek Lokasi Pembukaan TMMD Ke-103.

BERITA

Pasipers Kodim 0419/Tanjab Hadiri Rakor Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjabbar Ke-48.

BERITA

Koptu M. Aprizal bersama 3 Pilar di Desa Pemusiran Melakukan Komsos yang Mengajak Masyarakat untuk Bersama-sama Mematuhi Protokol Kesehatan

BERITA

Escape to the Caribbean for Stress-Free Holidays

BERITA

Danramil Tungkal Ilir Hadiri Tablik Akbar dalam rangka Memperingati Tahun Baru Islam.

BERITA

Staf Teritorial Manfaatkan Lahan Kosong Dengan Ciptakan Lahan Han Pangan Kodim 0419/Tanjab.

BERITA

Setelah Terjadinya Kebakaran Tahun Lalu di Desa Rimau baku Tuo Kec. Sadu, Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Tidak Ingin Terjadinya lagi Kebakaran Hutan Tersebut