Babinsa Kelurahan Tungkal V Komsos Dengan Warga Binaan Sambangi Masyarakat, Danramil Nipah Panjang Sosialisasi Bahaya Karhutla. Sertu Arafik Rizal Bantu Warga Binaan Menjemur Padi. Babinsa Rantau Makmur Dampingi Warga Cek Pertumbuhan Tanaman Jagung. Babinsa Desa Teluk Sialang Bersama Masyarakat Lakukan Patroli Karhutla.

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 11 Juni 2021 - 06:23 WIB

Dandim 0419/Tanjab Dampingi Danrem 042/Gapu Tinjau Lokasi Kebakaran di Desa Mendahara Tengah.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Mendahara, Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M meninjau langsung lokasi kebakaran yang ada di Desa Mendahara Tengah, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjab Timur, Kamis (10/6/2021).

Danrem 042/Gapu didampingi oleh Kasiter Kasrem 042/Gapu Kol Arh M. Ibnu Sukelan, S.I.P, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, Asisten I Pemerintah Setda Kabupaten Tanjab Timur Sutjipto dan Staf Ahli Bupati Tanjab Timur Irwanto.

BACA JUGA  Upaya Mengantisipasi Karhutla, Babinsa Ajak Warga Binaan Patroli Wilayah.

Tiba dilokasi Danrem disambut oleh Camat Mendahara Amri, Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Rudy Marpaung dan Kades Mandahara Tengah Nurhidayah. Danrem langsung meninjau lokasi kebakaran yang menghanguskan ratusan rumah.

Pada kesempatan itu juga Danrem memberikan bantuan berupa paket sembako secara simbolis kepada warga terdampak di Posko Bersama di halaman Masjid Nurhidayah Desa Mendahara Tengah.

BACA JUGA  Babinsa Gelar Komsos Dengan Pemuda Desa Binaan

“Paket sembako Ini selain bantuan dari Korem 042/Gapu, juga dari Kodam II/Sriwijaya dan beberapa perusahaan antara lain PT.Wingsfood, PT.Sumber Sedayu, PT.MKS, PT. EWF dan Trona Mall Jambi, ungkap Danrem.

“Saya serahkan bantuan sembako ini kepada Kepala Desa untuk menyalurkannya, semoga bisa sedikit meringankan beban warga,” tambahnya.

Share :

Baca Juga

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Acara Muscab Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Tanjab Barat.

BERITA

Pabung 0419/Tanjab : Paham Radikalisme Dapat Merusak Keutuhan NKRI.

BERITA

Tidak Bosan-bosannya Danramil 419-04/Nipah Panjang Mengingatkan kepada Anggota Babinsanya Agar Bagi Warga Binaannya yang Ingin Membuka Lahan Tidak Melakukan Pembakaran

BERITA

Melalui komsos, babinsa ingatkan masyarakat agar selalu menjaga keamanan.

BERITA

Dampingi Sekda Tanjab Barat, Pasi Ops Dim 0419/Tanjab Tegaskan Untuk Percepat Penangan Covid-19 Cegah Timbulnya Klaster

BERITA

Tingkatkan Kualitas Prajurit Kodim 0419/Tanjab dengan Pelatihan Pembuatan Pupuk Kompos.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Dampingi Kapolres Tanjab Barat Sambut Kunjungan Wakapolda Jambi

BERITA

Danramil Muara Sabak Hadiri Sosialisasi Peningkatan Rasa Solidaritas dan Ikatan Sosial Dikalangan Masyarakat Kab.Tanjab Timur.