Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 11 Desember 2020 - 14:35 WIB

Dandim 0419/Tanjab dan Kapolres Tanjab Barat serahkan bantuan kepada korban kebakaran.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com -Dandim 0419/Tanjab Letkol. Inf. Erwan Suanto S.I.P  bersama Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro S.I.K., M.H, mengunjungi keluarga korban kebakaran di Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat, Jum’at (11/12/2020).

Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol. Inf. Erwan Suanto S.I.P , mengatakan kunjungannya bersama AKBP Guntur Saputro S.I.K., M.H sebagai bentuk simpati terhadap masyarakat.

“Tadi pagi saya berkordinasi bersama bapak Kapolres untuk datang ke lokasi kebakaran untuk mengunjugi keluarga korban, sekaligus memberi bantuan berupa sembako. Harapan kami, semoga keluarga korban tabah dan sabar menghadapi musibah ini,” Ujar Dandim.,

BACA JUGA  Satgas TMMD Beri Pelayanan KB Gratis.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro S.I.K., M.H, bahwa pihaknya turut prihatin dan berbelasungkawa kepada keluarga korban kebakaran di jalan Elang RT 06, Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Tungkal Ilir.

BACA JUGA  Kunjungi Rumah Warga di Permukiman Rawan Terjadinya Karhutla Koptu Timur Yono Beri Himbauan

“Semoga bantuan yang kami serahkan kepada keluarga korban dapat bermanfaat dan sedikit bisa meringankan beban mereka,” Pungkas kapolres.

Diketahui, musibah kebakaran yang terjadi di jalan Elang RT 06, Kelurahan Sriwijaya tersebut,Terjadi pada tadi malam sekitar pukul 20:19 Wib penyebab kebakaran belum diketahui hingga saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. (pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Berbagai Upaya yang di Lakukan Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Guna Mencegah Virus Covid-19 Agar Tidak Menyebar di Wilayah Binaan

BERITA

TNI – POLRI di Tanjab Barat Gelar Bakti Sosial Peduli Covid-19 di Dua Pesantren.

BERITA

Cinta Dalam Setangkai Kurma

BERITA

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serda Bujang bersama Kelompok Tani Turun ke Lahan Tanaman Padi guna Melakukan Pengecekan

BERITA

Surety Bonds Protect Infrastructure Investment

BERITA

TNI-POLRI dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Lakukan Sterilisasi Kedatangan Santri-Santriwati Dari Ponpes Lirboyo Kota Kediri Jawa Timur.

BERITA

Komandan Kodim 0419/Tanjab Terima Kunjungan dan Pengarahan Asisten Intelejen Kasdam II/Sriwijaya Bidang Intelejen/PAM Kepada Personel Kodim 0419/ Tanjab.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Bersama Unsur Forkopimda Lakukan Pengecekan Ke TPS Diwilayah Kab. Tanjab Barat.