Dandim 0419/Tanjab Saksikan Penyembelihan Hewan Qurban Pada Hari Raya Idul Adha 1445 H Dandim 0419/Tanjab laksanakan Sholat Idul Adha 1445 H / 2024 M bersama Forkopimda Tanjab Barat Pastikan Kestabilan Harga Pangan Menjelang Idul Adha, BatiOps Pengubung Turut Hadiri GPM Babinsa Bekali Wawasan Kebangsaan Kepada Paskibraka di SMPN 3 Kuala Tungkal Jalin Silaturahmi, Pangdam II/Swj Kunjungi PT. Dexa Medica Palembang

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 9 Juni 2023 - 14:59 WIB

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2023

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Ikuti Gotong royong bersama dalam rangka memperingati Hari lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2023 dan hari bhayangkara ke-77 di Kel. Nelayan Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat. Jum’at (9/6/23).

Kegiatan ini turut dihadiri Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag. Kapolres Tanjab Barat diwakili oleh Kabag Ops Polres Tanjab Barat Kompol Janmanto Hasiholan,SH.,S.I.K. Ketua Pengadilan Agama Tanjab Barat di Wakili oleh sekretaris pengadilan Tanjab Barat Zainudin. Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi M. Si. Perwakilan PT. Jadestone. Para Asisten Pemkab. Tanjab Barat. Para Staf Ahli Pemkab Tanjab Barat. Para Kepala OPD Setda Tanjab Barat. Camat Tungkal Ili Ardian, S.Sos. Lurah Kampung Nelayan Supian. Tokoh masyarakat Kel. Kampung Nelayan. Personil Koramil 419-03 /Tkl Ilir. Polres Tanjab Barat dan Masyarakat Kel. Kampung Nelayan.

BACA JUGA  Bersama masyarakat babinsa memajukan kelurahan, Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Laksanakan Musrembang

Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag dalam sambutannya menyampaikan acara hari lingkungan hidup sedunia dan berkolaborasi hari Bhayangkara yang ke-77 tahun 2023 dengan kegiatan kita melaksanakan bakti sosial serta gotong royong bersama antara pemerintah daerah, Polri dan masyarakat sesuai dengan tema solusi untuk polusi plastik.

“kegiatan ini diharapkan dapat memberikan masukan dan sentuhan kepada semua kita terutama ibu-ibu karena plastik ini bisa hancur dalam proses waktu yang lama ini sangat penting bagi kita semua terutama di daerah Kampung Nelayan,” Kata Bupati.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Penyemprotan Hama Padi

Bupati menambahkan bahwa kegiatan ini juga untuk anak cucu kita besok yang akan datang sehingga mereka menikmati ya lingkungan yang sehat lingkungan yang bersih dan Insyaallah dia akan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat dalam hidup.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan Penyerahan Tong sampah secara simbolis dari PT. Jadestone kepada Pemerintah Daerah, Penyerahan sembako dari Polres Tanjab Barat dan Baznas kepada Kaum dhuhafa, serta dilaksanakan Penanaman pohon. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu laksanakan komsos dengan perangkat desa.

Artikel

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir mengikuti Kegiatan sosialisasi Minilokakarya.

BERITA

Ketua Persit KCK Koorcabrem 042 Dukung Pemerintah Cegah Penyebaran Covid-19 Melalui Gebrak Masker

BERITA

Bersama Warga, Babinsa Laksanakan Pencegahan Karhutla.

BERITA

Wujud Nyata Peduli Wilayah Binaan, Babinsa Koramil Nipah Panjang Dampingi Petani Cek Padi

BERITA

Melalui Apel Mantap Praja Kodim 0419/Tanjab Siap Amankan Pilkada Serentak TA. 2020

BERITA

Saat Komsos, Babinsa Ingatkan Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan.

Artikel

Patroli Malam Pangdam II/Swj, Cek TPS dan Pasukan Pengamanan