Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Jagung Kepada Poktani Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan Sertu Haryanto Dampingi Petani Lakukan Penyemprotan Tanaman Padi Dandim 0419/Tanjab Hadiri Peresmian Rumah Singgah Keluarga Pasien RSUD KH. Daud Arif Kab. Tanjab Barat Kopda Welly Ersan Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Padi

Home / BERITA / Berita Koramil

Jumat, 28 Oktober 2022 - 11:03 WIB

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pelepasan Kafilah MTQ Kabupaten Tanjab Barat.

Kuala Tungkal,kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo, SH., M.Si didampingi Ketua Persit KCK Cab.XXVI DIM 0419 Ny.Riska Muslim menghadiri acara Pelepasan Kafilah MTQ Kab. Tanjab Barat dalam rangka mengikuti MTQ Ke- 52 tingkat Provinsi Jambi di Kota Sungai Penuh Tahun 2022 bertempat di Rumah Dinas Bupati Tanjab Barat Jl Jenderal Sudirman Kel Tungkal IV Kota Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat. Jum’at (28/10/22).

Dalam sambutannya Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag menyampaikan Melalui momentum pelepasan Khafilah MTQ Kab. Tanjab Barat pada hari ini, saya berpesan, khususnya kepada anak-anakku para Qori/Qori’ah, tujuan Qori dan Qori’ah mengikuti MTQ ini adalah untuk mendapatkan prestasi yang lebih baik untuk mengangkat nama Daerah Kab. Tanjab Barat.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Ikuti Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-76.

Untuk itu beberapa hal yang harus dilakukan ialah menjaga sikap dan prilaku yang baik, sebagaimana jati diri para Qori/Qori’ah sebagai insan yang Qur’ani, dan integritas Masyarakat Kab. Tanjab Barat yang terkenal ramah dan santun.

Kepada anak anakku para Qori/Qori’ah agar jaga kesehatan sebaik mungkin, apabila kesehatan terganggu, maka tidak akan dapat berbuat sebagaimana yang diharapkan, untuk itu salah satu hal yang bisa dilakukan ialah dengan mempergunakan waktu istirahat dengan sebaik-baiknya, jangan hura-hura bepergian kesana kemari apalagi sebelum melaksanakan tugas yang telah dibebankan kepada para Qori’/Qoriah.

BACA JUGA  Babinsa dampingi petani cek pertumbuhan tanaman jagung.

Turut hadir dalam pelepasan kafilah MTQ ini Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag., Wabup Tanjab Barat H. Hairan, SH., lKetua Pengadilan Negeri Tanjab Barat Sangkot Lumban Tobing SH, MH., Wakil Ketua II DPRD Tanjab Barat Ahmad Ja’far, SH., Wakapolres Tanjab Barat Kompol Novrizal S. Sos, MH. Kakan Kemanag Tanjab Barat, Ketua PKK Ny. Hj. Fadhillah Sadat, Ketua GOW Tanjab Barat Ny. Uni Hairan, Staf ahli asisten dan opd, Para pengurus beserta Khafilah Kab. Tanjab Barat sebanyak 126 Orang. (**)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Serda Sutrianto Babinsa Desa Karya Bakti Bersilaturahmi Dengan Masyarakat.

Berita Koramil

Babinsa Bersama PPL Dampingi Petani Panen Padi Sawah.

BERITA

Babinsa dampingi petani cek pertumbuhan tanaman jagung.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Disela-Sela Komsos Juga Ingatkan Warga Jangan Membuka Lahan Dengan Membakar.

BERITA

Babinsa Kelurahan Bandar Patroli Karhutla Bersama Masyarakat.

Berita Koramil

Babinsa Sungai Dualap Jalin Silaturahmi di Kantor Desa.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Terima Kunjungan Tim Wasev Sterad Bidang Komsos TW III TA. 2020

Berita Koramil

Babinsa Kopda Mulyadi : Penyiangan Adalah Untuk Membersihkan Tanaman Padi dari Rumput dan Gulma.