Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Hadiri Public Awareness Program PT. TGI Pabung Kodim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Koordinasi Perizinan Usaha Pertambangan Babinsa Dampingi Pelatihan Pemberian Makanan Tambahan Berbasis Pangan Lokal di Muara Sabak Barat Danramil Hadiri Pertemuan Loka Karya Lintas Sektor Bidang Kesehatan di Puskesmas Purwodadi Koramil 419-01/Muara Sabak Tanam Bibit Vetiver untuk Cegah Tanah Longsor dan Banjir

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 18 Agustus 2022 - 14:04 WIB

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pelepasan Pawai Budaya

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo SH., M.Si didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXVI Dim 0419 Ny.Riska Muslim menghadiri Pelepasan dan Penyambutan Pawai Budaya dalam rangka memeriahkan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022.

Pawai budaya ini dilepas langsung oleh Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat M.Ag pada Kamis (18/8/22) dengan Rute Awal Star di depan Kantor Bupati Tanjab Barat dan finish di depan Rumah Dinas Bupati Tanjab Barat.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Komsos Dengan Warga Desa Binaan

Dalam sambutannya Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat M.Ag menyampaikan Pada kesempatan ini kita diberikan kesehatan keselamatan hingga kita dapat hadir mengisi dan memperingati hari kemerdekan RI Ke 77 ini dengan semangat juang kita pulihkan kesehatan kebangkitan dan ekonomi menuju Tanjung jabung barat yg berkah pulih lebih cepat bangkit lebih kuat.

Pawai budaya perayaan hari ulang tahun RI ke-77 Tahun 2022 yang bermakna bagaimana kita merasakan nilai-nilai pancasila dan nilai Bhinneka Tunggal Ika hingga kini.

BACA JUGA  Lakukan Pengecekan Embung, Cara Babinsa Dan Satgas Mengantisipasi Jika Terjadi Karhutla

“Pada hari ini kita dapat mencerminkan indahnya persatuan dan kesatuan walau pun kita beda-beda tapi kita tetap satu jua” kata Bupati.

Pawai Budaya ini diikuti berbagai peserta mulai dari Anak-anak Sekolah (TK, SD, SMP, SMA, Ponpes), Mahasiswa, ASN, Ormas, Sanggar Budaya, dan lain-lainnya serta disaksikan langsung oleh masyarakat kota kuala tungkal. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Desa Pemusiran Ikuti Musyawarah Desa.

BERITA

Personel Makodim 0419/Tanjab Lakukan Pembersihan Pangkalan.

BERITA

Babinsa Dampingi Pemdes Salurkan BLT Kepada Warga Binaan

BERITA

Kopda Welly Ersan Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Padi

BERITA

Danramil 419-02/Tungkal Ulu Hadiri Sosialisasi Vaksinasi Anak.

BERITA

Tak hanya Sosialisasi, Babinsa juga ajak warga binaan patroli karhutla

BERITA

Ini Kata Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto Pada Jam Komandan Kepada Anggota dan PNS.

BERITA

Sinergi bersama petani, Babinsa bantu penjemuran hasil panen