Babinsa Koramil 419-06/Rantau Rasau Jelaskan Bahaya Judi Online Kepada Masyarakat Danramil 419-03/Tungkal Ilir Hadiri Penutupan MTQ ke XI Tingkat Kecamatan Seberang Kota Pabungdim 0419/Tanjab Berikan Materi Wawasan Kebangsaan kepada 144 santriwan dan 155 santriwati Pabungdim 0419/Tanjab : Lebih Baik Mencegah Daripada Menindak Babinsa Dukung Penurunan dan Pencegahan Stunting di Desa Rantau Karya

Home / BERITA / Berita Koramil

Rabu, 23 November 2022 - 08:30 WIB

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pembukaan MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, SH., M.Si didampingi Ketua Persit KCK Cab.XXVI Dim 0419 Ny.Riska Muslim menghadiri pembukaan MTQ ke – 50 Tingkat Kab. Tanjab Barat tahun 2022.

Kegiatan Pembukaan MTQ tersebut bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Suak Labu Kec. Kuala Betara Kab. Tanjab Barat, Selasa (22/11/22) malam.

Pembukaan MTQ Ke-50 ini turut dihadiri oleh
Bupati Tanjab Barat Drs. Anwar Sadat M. Ag beserta Istri,Wakil Bupati Tanjab Barat H. Hairan, SH beserta Istri, Kapolres Tanjab Barat Akbp Muharman Arta , SIK. Ketua DPRD Ketua DPRD Tanjab Barat H. Abdullah, SE. Kepala PN Tanjab Barat Sangkot Lumban Tobing, SH. MH beserta Istri, Ketua MUI Tanjab Barat Prof. Drs. H. Syukuri Saleh, MA, Para Asisten Pemkab. Tanjab Barat, Para Staf Ahli Pemkab. Tanjab Barat, Para OPD Pemkab. Tanjab Barat, Para Camat Sekab. Tanjab Barat, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tim Dewan Hakim dan Juri, Para peserta Kafilah MTQ dari 13 Kecamatan sekitar 487 Orang serta Masyarakat Kec. Kuala Betara.

BACA JUGA  Babinsa Laksanakan Pendampingan Penanaman Padi

Dalam sambutannya Ketua Panitia MTQ ke 50 Camat Kuala Betara H. Herry Putra Syam, SE. Menyampaikan Pelaksanaan MTQ Ke-50 akan dilaksanakan selama 5 hari terhitung pada tanggal 22 sampai 26 November 2022 di Desa Suak Labu Kec. Kuala Betara.

Kegiatan MTQ ini merupakan agenda rutin Pemerintah Pusat maupun Pemerintahan Daerah, Kabupaten/Kota di seluruh wilayah tanah air meski pada beberapa kesempatan tidak dilaksanakan di daerah kita Kab. Tanjab Barat Barat karena kondisi pandemi Covid – 19 namun pada tahun ini kita kembali melaksanakan MTQ ke-50 tingkat Kab. Tanjab Barat.

BACA JUGA  Setelah Melakukan Panen, Babinsa Dampingi Petani Jemur Padi Hasil Panen.

Sementara itu Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag menyampaikan Pada malam ini kita dapat berkumpul di tempat yang insya Allah penuh dengan Berkah ini dalam rangka pelaksanaan pembukaan MTQ ke-50 tingkat Kab. Tanjab Barat Tahun 2022 di Kec. Kuala Betara.

“Saya berharap agar dapat dimaksimalkan oleh seluruh kafilah Kecamatan yang pada akhirnya dapat melahirkan yang lebih mampu berprestasi pada masa yang akan datang tidak hanya berpretasi pada tingkat kabupaten tetapi juga provinsi maupun nasional,” Ujar Bupati.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan piala bergilir kepada bupati dan pemukulan gong oleh Bupati Tanjab Barat sebagai tanda pembukaan MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat.  (**)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Serka Gunarto Membantu Petani Memanen Padi Jenis Bibit Unggul Lokal.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Ke-47 Tahun 2019.

BERITA

PEMBUKAAN JALAN BARU SUNGAI TAWAR 82 %.

Berita Koramil

Babinsa Ramil Nipah Panjang Hadiri Pelantikan Panwaslu Kelurahan Sei. Lokan.

Berita Koramil

Diakhir Bulan Ramadhan, Babinsa Terus Tingkatkan Pendampingan Terhadap Petani.

Artikel

Pasiterdim 0419/Tanjab menghadiri Pembukaan Pendidikan Dasar Bela Negara Resimen Mahasiswa (MENWA) Prov Jambi tahun 2023

Artikel

Koramil 419-03/Ti kegiatan Re Akreditasi Puskesmas Sungai Saren

BERITA

Bersama Warga, Babinsa Gelar Patroli Karhutla Di Wilayah.