Sertu Saharudin Sosialisasi Pencegahan Karhutla di Desa Binaan Serma Juhendri Dampingi Petani Di Desa Binaan Sertu Gopal dan Warga Desa Binaan Lakukan Patroli Karhutla. Babinsa Jadi Inspektur Upacara Di Sekolah Dasar. Sertu Eko Susilo Bantu Penjemuran Pasca Panen Padi

Home / BERITA / Berita Koramil

Rabu, 23 November 2022 - 08:30 WIB

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pembukaan MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, SH., M.Si didampingi Ketua Persit KCK Cab.XXVI Dim 0419 Ny.Riska Muslim menghadiri pembukaan MTQ ke – 50 Tingkat Kab. Tanjab Barat tahun 2022.

Kegiatan Pembukaan MTQ tersebut bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Suak Labu Kec. Kuala Betara Kab. Tanjab Barat, Selasa (22/11/22) malam.

Pembukaan MTQ Ke-50 ini turut dihadiri oleh
Bupati Tanjab Barat Drs. Anwar Sadat M. Ag beserta Istri,Wakil Bupati Tanjab Barat H. Hairan, SH beserta Istri, Kapolres Tanjab Barat Akbp Muharman Arta , SIK. Ketua DPRD Ketua DPRD Tanjab Barat H. Abdullah, SE. Kepala PN Tanjab Barat Sangkot Lumban Tobing, SH. MH beserta Istri, Ketua MUI Tanjab Barat Prof. Drs. H. Syukuri Saleh, MA, Para Asisten Pemkab. Tanjab Barat, Para Staf Ahli Pemkab. Tanjab Barat, Para OPD Pemkab. Tanjab Barat, Para Camat Sekab. Tanjab Barat, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tim Dewan Hakim dan Juri, Para peserta Kafilah MTQ dari 13 Kecamatan sekitar 487 Orang serta Masyarakat Kec. Kuala Betara.

BACA JUGA  Pelda Eko P Yusuf, Babinsa Senyerang Mendampingi Petani Menjemur Padi.

Dalam sambutannya Ketua Panitia MTQ ke 50 Camat Kuala Betara H. Herry Putra Syam, SE. Menyampaikan Pelaksanaan MTQ Ke-50 akan dilaksanakan selama 5 hari terhitung pada tanggal 22 sampai 26 November 2022 di Desa Suak Labu Kec. Kuala Betara.

Kegiatan MTQ ini merupakan agenda rutin Pemerintah Pusat maupun Pemerintahan Daerah, Kabupaten/Kota di seluruh wilayah tanah air meski pada beberapa kesempatan tidak dilaksanakan di daerah kita Kab. Tanjab Barat Barat karena kondisi pandemi Covid – 19 namun pada tahun ini kita kembali melaksanakan MTQ ke-50 tingkat Kab. Tanjab Barat.

BACA JUGA  Usai Panen, Babinsa Bantu Warga Binaan Menjemur Padi.

Sementara itu Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag menyampaikan Pada malam ini kita dapat berkumpul di tempat yang insya Allah penuh dengan Berkah ini dalam rangka pelaksanaan pembukaan MTQ ke-50 tingkat Kab. Tanjab Barat Tahun 2022 di Kec. Kuala Betara.

“Saya berharap agar dapat dimaksimalkan oleh seluruh kafilah Kecamatan yang pada akhirnya dapat melahirkan yang lebih mampu berprestasi pada masa yang akan datang tidak hanya berpretasi pada tingkat kabupaten tetapi juga provinsi maupun nasional,” Ujar Bupati.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan piala bergilir kepada bupati dan pemukulan gong oleh Bupati Tanjab Barat sebagai tanda pembukaan MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat.  (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Sosialisasi Karhutla Rutin Disampaikan Babinsa Kepada Warga Desa Binaan.

Berita Koramil

Ciptakan Suasana yang Kondusif Babinsa Ramil 03 Serda Rahman Laksanakan Komsos bersama Toga, Tomas, dan Todat Desa Lumahan Kec. Senyerang

BERITA

Tanamkan Nilai Kebanggaan, Kodim 0419/Tanjab Gelar Tradisi Masuk Satuan.

BERITA

Wujudkan Lingkungan Sehat, Satgas TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab Goro Bersama Masyarakat.

BERITA

Rutin, Babinsa Lakukan Sosialisasi Karhutla Kepada Warga.

Berita Koramil

Bainsa Pinang Gading Serka Redho Harnas Hadiri Musrenbangdes TA. 2021.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pelepasan Kafilah MTQ Kabupaten Tanjab Barat.

Berita Koramil

Babinsa Pelda Lianri Lubis Bersama Sama Warga Binaan Membersihkan Sampah di Sungai Mendahara Ulu.