Sertu Saharudin Sosialisasi Pencegahan Karhutla di Desa Binaan Serma Juhendri Dampingi Petani Di Desa Binaan Sertu Gopal dan Warga Desa Binaan Lakukan Patroli Karhutla. Babinsa Jadi Inspektur Upacara Di Sekolah Dasar. Sertu Eko Susilo Bantu Penjemuran Pasca Panen Padi

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Rabu, 9 November 2022 - 18:58 WIB

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pembukaan Turnamen Bupati Cup Tahun 2022

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo SH., M.Si menghadiri Pembukaan Turnamen Sepakbola Bupati Cup tahun 2022 bertempat di Stadion Bhakti Kuala Tungkal Jl. H. Asmuni Kel. Patunas Kota Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Rabu (9/11/22).

Kegiatan Turnamen ini dibuka langsung oleh Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag dan turut dihadiri Wabup Tanjab Barat H. Hairan, SH. Kapolres Tanjab Barat Akbp Muharman Arta , SIK. Kasi Intel Kajari Tanjab Barat Luthfi, SH. Para Asisten Pemkab. Tanjab Barat, Para Staf Ahli Pemkab. Tanjab Barat, Ketua KONI Tanjab Barat Syarifudin, Ketua Askab PSSI Tanjab Barat Hendri Ponda, S. STP., MA. Para kepela OPD Pemkab. Tanjab Barat, Para Camat Sekab. Tanjab Barat, Para ASN Pemkab. Tanjab Barat, Peserta turnamen dari 13 Kecamatan, Suporter dari tiap Tim dan penonton.

BACA JUGA  Patroli Cegah Karhutla, Babinsa Ajak Warga Desa Binaan.

Dalam sambutannya Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag menyampaikan rangkaian kegiatan yang cukup penting yang telah lama sudah tidak kita laksanakan dan insya Allah, Alhamdulillah tahun ini dapat kita laksanakan.

Pada intinya kami ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah berupaya semaksimal mungkin sehingga kegiatan ini bisa terlaksana degan baik.

BACA JUGA  Dandim Tanjab dan Kapolres Tanjab Barat Lakukan Silaturahmi dan Penggalangan dengan Pimpinan PHI.

Bupati juga berpesan pada seluruh pemain yang akan bertanding mulai hari ini sampai seterusnya untuk betul-betul menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas, disiplin dan merasa kesetiakawanan serta kebersamaan karena pada intinya kegiatan ini kita lakukan adalah dalam rangka merajut silaturahmi kebersamaan semua dari setiap Kecamatan.

Pembukaan turnamen ini ditandai dengan Pelepasan Balon dan Tendangan Bola pertama oleh Bupati Tanjab Barat serta pertandingan Eksibisi antara TNI-POLRI melawan Pemkab Tanjab Barat. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Gelar Komsos Dengan Warga Desa

BERITA

Babinsa Ajak Pemuda Berperan Aktif Sosialisasikan Protokol Kesehatan Covid-19.

BERITA

Babinsa Mendampingi Petani Jagung Di Wilayah Binaan

BERITA

Upaya tingkatkan hanpangan, Babinsa dampingi petani mengecek pertumbuhan tanaman padi

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Dampingi Bupati Safrial Lepas Bantuan Rastra Untuk 3.781 KPM di Tungkal llir.

BERITA

Tingkatkan Imunitas, Prajurit Kodim 0419/Tanjab Berjemur 30 Menit Setiap Hari.

BERITA

Persit KCK Koorcabrem 042 Peduli Kepada Pejuang Karhutla.

BERITA

Koramil 419-03/Tungkal Ilir Gotong Royong di Kampung Pancasila