Babinsa Lakukan Pendampingan Kepada Warga Yang Melaksanakan Pengecekan Tanaman Jagung. Babinsa Laksanakan Sosialisasi Pencegahan Karhutla Peringati HUT TNI Ke-77, Kodim 0419/Tanjab Gelar Syukuran Pimpinan Upacara HUT TNI Ke-77, Dandim 0419/Tanjab Bacakan Amanat Panglima TNI. Babinsa Dan Warga Laksanakan Patroli Karhutla Di Wilayah

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 20 Januari 2022 - 13:53 WIB

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Peresmian Gedung Bersama Pemkab Tanjab Barat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P menghadiri kegiatan peresmian penggunaan Gedung bersama Pemda Tanjab Barat beralamat di Kel. Sriwijaya kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Kamis (20/1/2022).

Peresmian penggunaan Gedung bersama di Kab. Tanjab Barat merupakan Gedung Pelayanan publik perangkat daerah untuk menjadikan pelayanan yang prima kepada masyarakat kab. Tanjab Barat.

Turut hadir dalam peresmian ini Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, S.H.; Dandim 0419 Tanjab Letkol Inf. Erwan Susanto S.IP; Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.I.K; Kajari Tanjab Barat di wakili Kasi Intel Kajari Tanjab Barat Arnol, Kepala PN Tanjab Barat Nurmala Zinurat, SH.MH., Ketua PA Zakaria Ansori, S.HI, M.A, Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, M.S.I., Para Staf Ahli Kab. Tanjab Barat, Para Asisten Kab. Tanjab Barat, Para Kabag Kab. Tanjab Barat, Para Kadis Kab. Tanjab Barat, Para Kabalak Kab. Tanjab Barat, Para Kakan Kab. Tanjab Barat, Para pimpinan Bank di Kab. Tanjab Barat, Camat Tungkal Ilir Syardian, Direktur RSUD KH. Daud Arif KualaTungkal, Direktur RSUD Surya Merlung.

BACA JUGA  Danramil 419-01/Muara Sabak Beri Bantuan Sembako Ke Korban Kebakaran

Dalam sambutannya Bupati Tanjab Barat menyampaikan Pelayanan publik kantor bersama perangkat daerah untuk menjadikan pelayanan di Kab .Tanjab Barat sebagian pelayanan yang prima kepada masyarakat kab. Tanjab Barat.

BACA JUGA  Kedekatan Babinsa Dan Masyarakat Terjalin Silaturahmi Yang Baik.

kantor kita merupakan sebuah simbol pelayanan dan MOU dari pusat untuk pelayanan publik satu satunya di Kab. Tanjab Barat provinsi Jambi.

Kami sangat menyambut dan mengapresiasi pengunaan gedung ini dan merupakan sinergi dan integrasi yang sifatnya membutuhkan waktu yang cukup singkat dan cepat, kita sudah menyiapkan ruang-ruang dan pembayaran yang sifatnya secara langsung.

Birokrasi pelayanan kita cukup ramah dan sopan sebagai icon dan contoh diharapkan seluruh pegawai memberikan pelayanan yang yang baik kepada masyarakat.

Peresmian gedung secara simbolisasi dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan Pita olehBupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag. (pentib)

Share :

Baca Juga

BERITA

Antisipasi Terhadap Penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Tebingtinggi Bersama Satgas Kecamatan Laksanakan Penyemprotan Cairan Disenfektan

BERITA

HUT Ke-74 TNI, Mulai dari Alat Perang Hingga Pasar Rakyat Penuhi Lapangan Makorem 042/Gapu.

BERITA

Pantau Padi Bersama Petani, Babinsa : Ini Bentuk Kepedulian Terhadap Wilayah Binaan.

BERITA

Danramil Muara Sabak Lakukan Pengecekan Embung PT.Kawasari Unggul

BERITA

Babinsa bersama Satgas Lakukan Pemantauan dan Pengecekan Penumpang Kapal

BERITA

Babinsa Dan Warga Binaan Meninjau Tanaman Padi.

BERITA

Dandim Tanjab Hadiri Acara BBGRM, HKG PKK dan HARGANAS Tingkat Kab. Tanjab Timur.

BERITA

Dua Hari Serbuan Vaksinasi TNI Kodim Tanjab, 4.532 Masyarakat Dua Kecamatan Divaksin