Sertu Saharudin Sosialisasi Pencegahan Karhutla di Desa Binaan Serma Juhendri Dampingi Petani Di Desa Binaan Sertu Gopal dan Warga Desa Binaan Lakukan Patroli Karhutla. Babinsa Jadi Inspektur Upacara Di Sekolah Dasar. Sertu Eko Susilo Bantu Penjemuran Pasca Panen Padi

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 29 Agustus 2022 - 10:24 WIB

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Pilkades Serentak Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2022

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, SH., M.Si hadiri Rapat Pemantauan Pilkades Serentak Di Kabupaten Tanjung Jabung Barat secara Video Conference (vicon) dengan Direktur Jendral Bina Pemerintahan Desa  bertempat di Ruang rapat Bupati Tanjung Jabung Barat, Senin ( 29/8/22).

Rapat dipimpin langsung oleh Direktur Jendral Bina Pemerintahan Desa dan diikuti oleh Forkopimda Tanjung Jabung Barat.

Dalam penyampaiannya mewakili Bupati Tanjung Jabung Barat, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H.Hairan, SH.,  menyampaikan Dalam melaksanakan tahapan sebelum pelaksanaan Pilkades selalu melaksanakan rapat koordinasi dengan Forkopimda.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Ajak Warga Binaan NOBAR Pemutaran Film Garuda Merdeka.

Pilkades di Kabupaten Tanjab Barat dilaksanakan sebanyak 43 Desa  dalam 13 Kecamatan dari 114 Desa, serta pada tahun 2024 akan dilaksanakan Pilkades sebanyak 15 Desa yang mana akan digabung pada tahun 2025 pelaksanaan Pilkades sebanyak 70 Desa.

Sementara itu Dandim 0419/Tanjab menyampaikan melalui koramil jajaran kodim, kita dari TNI mengerahkan para babinsa untuk memonitoring dan melakukan pengamanan dalam rangka pilkades serentak tahun 2022 di desa-desa yang ada di kabupaten tanjung jabung Barat.

BACA JUGA  Babinsa Sosialisasi Kebakaran Hutan dan Lahan

“Kodim 0419/Tanjab menyiapkan 43 personil mengamankan jalannya Pilkades serentak, sedangkan untuk Personil siap gerak yang disiapkan sebanyak 70 Orang untuk  mengamankan dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dilapangan,” Kata Dandim.

Kodim 0419/Tanjab akan membackup untuk kegiatan Pilkades serentak Tahun 2022 serta mendukung penuh dari mulai pelaksanaan sampai selesai pelaksanaan Pilkades serentak ini. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Kuatkan Koordinasi, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Keakraban Terjalin Antara Babinsa Dan Warga Binaan

BERITA

Ciptakan Kedekatan, Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir Komsos Dengan Masyarakat.

BERITA

Percepat masa tanam, babinsa bantu petani mempersiapkan lahan tanaman jagung.

BERITA

Suasana Lebaran, Babinsa Kunjungi Rumah Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Panen Padi

BERITA

Sambangi Warga, Babinsa Gelar Komsos Di Warung.

BERITA

Jaga Kebugaran Daya Tahan Tubuh, Anggota Kodim 0419/Tanjab Laksanakan Jalan Santai.