Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 16 November 2018 - 05:58 WIB

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Senam Sehat Peringatan HKN Ke-54.

Kodimtanjab.com, Kuala Tungkal – Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Arry Yudistria bersama unsur Forkopimda Tanjab Barat mengikuti kegiatan senam bersama di Alun-alun Kuala TUngkal, Jumat (16/11/2018). Senam sehat digelar dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (Hakesnas) ke 54 Tahun 2018 dengan mengusung tema “Ayo Hidup Sehat Mulai Dari Kita”.

Selain Dandim Tanjab, hadir pula Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS, Wabup Tanjab Barat Drs. H. Amir sakib, MM, Sekda Tanjab barat Drs. Ambok Tuo, MM, Kapolres Tanjab Barat Akbp Pol A. D. G Sinaga S. IK, Kepala Dinas Kesehatan Tanjab Barat, Ketua PKK Tanjab Barat, Ketua GOW Tanjab Barat, Ketua Bhayangkari Polres Tanjab Barat dan Ketua Persit Kodim 0419/Tanjab, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD Pemda Tanjab Barat serta Para tamu undangan dan masyarakat Kuala Tungkal

BACA JUGA  Sambut HJK 2018, Kodim 0419/Tanjab Lakukan Pembersihan Asrama.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Arry mengatakan, Senam sehat yang diikuti Warga dan pegawai ini merupakan bagian dari upaya menyosialisasikan hidup sehat. Pihaknya meminta para peserta bersama-sama mendoakan Tanjab Barat bisa melahirkan masyarakat yang sehat dan sejahtera.

”Ini adalah salah satu yang kami minta dari masyarakat, doakan agar masyarakat yang sehat dan sejahtera bisa terwujud,” pintanya.

Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS mengatakan, olahraga sebagai pemersatu bangsa. Tahun ini adalah merupakan tahun olahraga, kita tentu memahami bahwa Tahun 2018 ini banyak peristiwa-peristiwa penting dalam olahraga tanah air.

BACA JUGA  TMMD ke 103 Kodim 0419/Tanjab Terobos Kesulitan Warga Dusun Sungai Ayam.

Mulailah Hidup sehat berawal dari diri kita sendiri, sayangilah tubuh kita dan jagalah kesehatan dan Selamat hari kesehatan nasional (HKN) ke-54 dinas kesehatan Tanjab Barat semoga kedepannya dinas kesehatan Tanjab Barat lebih bermutu membantu pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kuala Tungkal, ungkapnya.

Ia juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk melakukan olahraga secara rutin dan secara teratur, baik pelajar, masyarakat, pekerja, karyawan, dan semuanya masayarakat Tanjab Barat.

“Hidup sehat harus menjadi kebutuhan hidup dan menjadi gaya hidup,” jelasnya.

Untuk lebih memeriahkan jalannya kegiatan, panitia menyediakan berbagai macam doorprize.(Pendim 0419).

Share :

Baca Juga

BERITA

Koramil 419-4/Nipah Panjang Menerapkan Pengecekan Debit Air di Aliran Sungai Batanghari yang Menjadi Rutinitas Setiap Hari

BERITA

Babinsa koramil nipah panjang dampingi petani cek tanaman padi.

BERITA

Pasiintel Dim 0419/Tanjab Bersama Bupati, Wabup dan Forkompimda Tinjau Malam Natal di Tanjab Barat.

BERITA

Danrem 042/Gapu Tinjau Kesiapan Puskodal.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Peringatan HUT KORPRI KE 47 Tahun 2018.

BERITA

Bupati Tanjab Timur Berharap Pelaksanaan TMMD Berkelanjutan.

BERITA

Untung Iskandar, Pemenang Lomba Fotografi TMMD Ke-103 Kodim 0419/Tanjab.

BERITA

Kasdim Tanjab Pimpin Kegiatan Penghijauan di TMP Yudha Satria Pengabuan.