Melanjutkan tradisi sebelumnya, Malam Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Tanjab Dandim Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, SH, M. Si. Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab. Dandim 0419/Tanjab Meresmikan Musholla Baitul Muslim MAN 2 Tanjab Barat dalam rangka karya bakti TNI Babinsa 419-02/Tungkal Ulu. Menghadiri kegiatan Penyerahan Bibit Oleh Bupati Tanjab Barat Danramil 419/TI mewakili Dandim 0419/Tanjab menghadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional ke-59

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 20 Maret 2023 - 13:20 WIB

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Serah Terima Program Pengembangan Masyarakat dan HUT Ke-XI Desa Muntialo

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com- Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, SH., M.Si hadiri Serah Terima program pengembangan masyarakat ( PPM ) SKK Migas Petro China Jabung ltd Tahun 2022 & Peringatan HUT Ke-XI Desa Muntialo tahun 2023, Senin (20/3).

 

Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, Danramil 419-03/TI Kapten Inf. Adil Tarigan, Kapolsek Betara Polres Tanjabbar AKP. Dasep, Camat Betara, Ketua NU/Pimpinan Ponpes Al-Anwar, Sesepuh Desa Muntialo, Porkopimcam Betara, President Human Resource and Relation Dencio Renato Boele, Pimpinan SKK Migas Wilayah Sumsel Sarwo Edi, Kades Se-kecamatan Betara,Toga, Tomas dan Toda Kec. Betara

serta masyarakat yang hadir +- 150 orang.

 

Kepala Desa Muntialo H. Muhammad Nasir dalam sambutnya menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Forkopimda Tanjabbar dan pihak PT. Petro China Jabung ltd yang telah menghadiri acara Serah Terima program masyarakat ( PPM ) Tahun 2022 & Peringatan Ke – 11 HUT Desa Muntiala tahun 2023 di Desa Muntialo.

BACA JUGA  Babinsa Bersama Warga Rutin Lakukan Patroli Cegah Karhutla.

 

Desa Muntialo menjadi gerbang masuk kecamatan Betara dan merupakan ikon dengan adanya fasilitas embung yang InsyaAllah bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Betara khususnya dan Kabupaten Tanjung Jabung Barat umumnya.

 

Adapun Vice President Human Resource and Relation Dencio Renato Boele dalam sambutannya menyampaikan Pada awalnya embung Muntialo untuk antisipasi karhutla, namun dengan berjalan waktu Petro China melihat prospek embung untuk di tingkatkan menjadi tempat wisata dan tanpa merubah fungsi sebagai embung karhutla.

 

Pimpinan SKK Migas wilayah Sumatera Selatan Sarwo Edi mengatakan Serah Terima program PPM tahun 2023 ini merupakan program kerja SKK Migas sebagai wujud nyata, kami berharap dengan adanya program tersebut bermanfaat bagi masyarakat yang berada di kawasan kerja SKK Migas Petro China jabung.

 

Kami meminta kepada Pemda Tanjab Barat beserta masyarakat untuk mendukung seluruh program dan kerja hulu migas untuk mencapai target pemerintah dalam ketahanan Migas Nasional

BACA JUGA  Gunakan Pengeras Suara, Danramil 419-01/Muara Sabak Ajak Masyarakat Untuk Vaksinasi.

 

Sementara itu, Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dalam sambutannya mengapresiasi program pengembangan masyarakat dari Petro China Jabung serta SKK Migas. Program tersebut telah mendorong berbagai potensi sumber daya alam non migas dan sumber daya manusia yang ada di Tanjab Barat.

 

“Kami berharap, program pengembangan masyarakat tersebut dapat terus dilanjutkan dan masyarakat juga dapat mendukung operasi perusahaan migas di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.” Tutur Bupati.

 

Bupati juga menyampaikan Kabupaten Tanjung Jabung Barat menjadi kabupaten meraih peringkat ke 7 dari seluruh Kabupaten yang ada di Indonesia yang bapak asuhnya Dandim 0419/Tanjab yang begitu mumpuni dalam pengendalian stunting mesti kita apresiasi.

 

Kegiatan Serah Terima program masyarakat ( PPM ) SKK Migas Petro China Jabung ltd Tahun 2022 & Peringatan HUT Ke-XI Desa Muntialo ditandai dengan pemukulan Gong oleh Bupati Tanjab Barat dan pemotongan Tumpeng oleh Kepala Desa Muntialo. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Dandim Tanjab Beri Sosialisasi Netralitas TNI dalam rangka Mendukung Pemilu 2019, Aman dan Damai.

BERITA

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Sosialisasi Pencegahan Karhutlah

BERITA

Babinsa Dan Petani Lakukan Pengecekan Pertumbuhan Tanaman Padi.

BERITA

Sambangi Kodim 0419/Tanjab, Ini Pesan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan.

BERITA

Babinsa Bantu Warga Lakukan Penjemuran Gabah Padi.

BERITA

Babinsa Lakukan Pengecekan Kepada Penumpang Kapal Di Pelabuhan.

BERITA

Deklarasi Setia NKRI, Warga Puncak Jaya Serahkan Alat Perang.

BERITA

TNI – POLRI di Tanjab Barat Gelar Bakti Sosial Peduli Covid-19 di Dua Pesantren.