Home / BERITA / Kegiatan Dandim

Jumat, 26 Februari 2021 - 18:13 WIB

Dandim 0419 Tanjab Hadiri Syukuran Pelantikan Bupati dan Wabup Tanjab Barat

Kuala tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 04`9/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto hari Acara syukuran dan silaturahmi Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Periode 2021 – 2024 di Rumdis Bupati Tanjab Barat Jl. Jend. Sudirman Kel. Tungkal IV Kota Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Jumat sore(26/2/2021).

Pada kesempatan tersebut Bupati Tanjab Barat Drs. KH. Anwar Sadat,M.Ag bersama Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH.Sb menyampaikan ucapkan terimakasih Atas dukungan dan perhatian kepada seluruh simpatisan, Tim sukses, keluarga dan lapisan masyarakat Kab. Tanjab Barat.

BACA JUGA  Kasdim Tanjab Menerima Kunjungan Tim BNPB Pusat di Posko Karhutla Subsatgas 3 Kodim 0419/Tanjab.

Bupati Tanjab Barat dan Wakil Bupati Tanjab Barat, serta Unsur Forkompinda, Anggota DPRD, lapisan masyarakat untuk sama-sama kita membangun Tanjab Barat kedepannya lebih baik, tanpa kerjasama dan tanpa bantuan kita semua maka tidak ada artinya kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat, ujar Anwar Sadat.

Saat ini banyak persoalan-persoalan yang dihadapi oleh masyarakat Tanjab Barat di tengah pandemi covid-19 yang sampai hari ini masih belum tuntas sehingga imbas masyarakat kita terpuruk ekonomi dan menyebabkan kerisauan, kegalauan, penghasilan masyarakat menurun.

Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama bahu-membahu saling memberikan masukan, mengkritisi dan kita akan berkoordinasi degan pihak PLN Palembang untuk mempercepat pembangunan jaringan di Kab. Tanjab Barat karena sebentar lagi akan menghadapi Bulan Ramadhan, tandasnya.

BACA JUGA  Santai bersama warga, Babinsa himbau warga binaan agar tidak membakar lahan

Dandim Tanjab Letkol Erwan diakhir acara turut mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati yang terpilih atas pelantikannya hari ini. Selain itu, Erwan Juga berharap dengan terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati ini mampu mengemban amanah dengan baik sekaligus dapat menciptakan situasi yang aman untuk masyarakat Tanjab Barat. (Pentjb/red).

Share :

Baca Juga

BERITA

Kasdim Tanjab Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-55 Tahun 2019.

BERITA

Sang Kapitan Elake Patiloe Manawa Kabaressi, Pulang ke Haribaan Ibu Pertiwi.

BERITA

Cegah Karhutla di Tengah Pandemi dengan Patroli Terpadu.

BERITA

Letkol Arry Yudistira Pimpin Langsung Upacara Ziarah Nasional.

BERITA

Pabung Dim 0419/Tanjab Hadiri Giat kegiatan Upacara Hari Santri Nasional dengan Perketat Protokol Kesehatan di Tanjab Timur

BERITA

Komandan Kodim 0419/Tanjab Terima Kunjungan dan Pengarahan Asisten Intelejen Kasdam II/Sriwijaya Bidang Intelejen/PAM Kepada Personel Kodim 0419/ Tanjab.

BERITA

Cegah COVID-19, Kodim Tanjab Bersama Polres Serta Pemkab Tanjab Barat Semprot Massal 15.000 Liter Disinfektan di Kota Kuala Tungkal.

BERITA

Tekan Covid-19, TNI – POLRI Bersama Pemkab Tanjab Barat Seprotkan Disinfektan Disejumlah Ruas Jalan Utama Kota Kuala Tungkal.