Perkuat Sinergitas, Babinsa Komsos Dengan Aparatur Desa Satgas TMMD Ke-113 Bangun Sumur Bor Untuk Mempermudah Warga Mendapatkan Air Bersih Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Jagung. Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Ajak Warga Lakukan Patroli Karhutla. Babinsa Dampingi Petani Meninjau Pertumbuhan Padi.

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Sabtu, 26 Februari 2022 - 19:45 WIB

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Tasyakuran 1 Tahun Kepimpinan Bupati Dan Wakil Bupati Tanjab Barat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P menghadiri acara Tasyakuran 1 tahun kepemimpinan Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag dan Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH.

Kegiatan Tasyakuran ini berlangsung pada Sabtu (26/2/22) bertempat di Rumah Dinas Bupati Tanjab Barat Jl.Sriwijaya Kec.Tungkal Ilir Kab.Tanjab Barat.

Kegiatan tasyakuran juga turut dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Unsur Vertikal, Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah, Para Camat, Ketua TP-PKK, Ketua DPW, Pimpinan Perusahaan, ASN dan TKK Pemkab Tanjab Barat, Para Organisasi, Insan Pers, dan Masyarakat.

BACA JUGA  Babinsa Desa Klagian Lakukan Patroli Karhutla.

Dalam laporan 1 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat menyampaikan Genap 1 tahun kepemimpinan kami melalui di tempuh 100 hari kerja mengatasi permasalahan yang ada di Kab. Tanjab Barat di masa pandemi covid-19 belanja untuk pemulihan dan kegiatan penanganan covid-19 daerah yang telah kami jalankan selama 1 tahun terakhir dapat kami tunjukkan dengan indikator- indikator sebagai peningkatkan indeks pembangunan manusia atau IPM Kab. Tanjab Barat sebesar 68, 16%.

BACA JUGA  TNI AD Peduli Lingkungan, Bantu Pemerintah Jakarta Jernihkan Limbah di Waduk.

Terdapat juga kuliner gratis dari berbagai makanan, minuman serta cemilan yang disediakan bagi masyarakat sebagai bentuk Tasyakur rasa syukur atas nikmat yang Allah SWT berikan, terdapat juga posko Vaksin Booster, Pameran dari berbagai OPD, hingga pengobatan hewan.

Semasa pandemi covid-19 belanja untuk pemulihan dan kegiatan penanganan covid-19 daerah selama 1 tahun telah menunjukan indikator- indikator sebagai peningkatkan indeks pembangunan manusia atau IPM Kab. Tanjab Barat dan dengan pemberian bantuan di bidang perikanan, peternakan, perkebunan dan bantuan sosial. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Anggota Koramil 419-01/Muara Sabak Bantu Padamkan Kebakaran Di Mendahara.

BERITA

Saat Penyaluran BLT, Babinsa Juga Ajak Masyarakat Untuk Sukseskan Vaksinasi.

BERITA

Jaga Hanpangan, Babinsa Dampingi Petani Memantau Pertumbuhan Padi

BERITA

Secara Humanis, Babinsa Ajak Warga Untuk Vaksin Dan Terapkan Protokol Kesehatan.

BERITA

Babinsa Patroli Karhutla Bersama Warga Desa.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Vicom Rakor Persiapan Akhir Pengamanan Pemilu.

BERITA

Pabung Mayor Inf Marlianus Berikan Sosialisasi Cegah Karhutla.

BERITA

Ayo Pakai Masker, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan di Masa Pandemi COVID-19