Babinsa Dan Warga Meninjau Tanaman Jagung Babinsa Dampingi Petani Padi Di Wilayah Binaan Dandim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Hari Pramuka Ke-61 Tahun 2022 Babinsa Sosialisasi Pencegahan Karhutla Kepada Masyarakat Meriahkan HUT TNI Ke-77, Kodim 0419/Tanjab Gelar Lomba Mancing.

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Sabtu, 26 Februari 2022 - 19:45 WIB

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Tasyakuran 1 Tahun Kepimpinan Bupati Dan Wakil Bupati Tanjab Barat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P menghadiri acara Tasyakuran 1 tahun kepemimpinan Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag dan Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH.

Kegiatan Tasyakuran ini berlangsung pada Sabtu (26/2/22) bertempat di Rumah Dinas Bupati Tanjab Barat Jl.Sriwijaya Kec.Tungkal Ilir Kab.Tanjab Barat.

Kegiatan tasyakuran juga turut dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Unsur Vertikal, Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah, Para Camat, Ketua TP-PKK, Ketua DPW, Pimpinan Perusahaan, ASN dan TKK Pemkab Tanjab Barat, Para Organisasi, Insan Pers, dan Masyarakat.

BACA JUGA  Menjalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan, Babinsa Gelar Komunikasi Sosial.

Dalam laporan 1 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat menyampaikan Genap 1 tahun kepemimpinan kami melalui di tempuh 100 hari kerja mengatasi permasalahan yang ada di Kab. Tanjab Barat di masa pandemi covid-19 belanja untuk pemulihan dan kegiatan penanganan covid-19 daerah yang telah kami jalankan selama 1 tahun terakhir dapat kami tunjukkan dengan indikator- indikator sebagai peningkatkan indeks pembangunan manusia atau IPM Kab. Tanjab Barat sebesar 68, 16%.

BACA JUGA  Bergerak Bersama Rakyat, Babinsa Gotong Royong Renovasi Rumah Warga Binaan.

Terdapat juga kuliner gratis dari berbagai makanan, minuman serta cemilan yang disediakan bagi masyarakat sebagai bentuk Tasyakur rasa syukur atas nikmat yang Allah SWT berikan, terdapat juga posko Vaksin Booster, Pameran dari berbagai OPD, hingga pengobatan hewan.

Semasa pandemi covid-19 belanja untuk pemulihan dan kegiatan penanganan covid-19 daerah selama 1 tahun telah menunjukan indikator- indikator sebagai peningkatkan indeks pembangunan manusia atau IPM Kab. Tanjab Barat dan dengan pemberian bantuan di bidang perikanan, peternakan, perkebunan dan bantuan sosial. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Anjangsana Dengan Warga Desa Binaan.

BERITA

Wujud Nyata Peduli Wilayah Binaan, Babinsa Bantu Petani Panen Padi

BERITA

Personel Makodim 0419/Tanjab Lakukan Pembersihan Pangkalan.

BERITA

Semangat Babinsa Bantu Penjemuran Hasil Panen Padi.

BERITA

Babinsa Himbau Warga Binaan Tetap Terapkan Prokes Meski Sudah Divaksin.

BERITA

Babinsa Dampingi Warga Meninjau Tanaman Jagung.

BERITA

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Ikuti Pra Musrenbang Kecamatan Merlung.

BERITA

Babinsa Lakukan Pendampingan Kepada Petani.