Babinsa Desa Teluk Pengkah Komsos Dengan Warga Binaan. Babinsa Desa Sri Agung Bantu Warga Binaan Menanam Padi. Babinsa Desa Kempas Jaya Komsos Dengan Warga Binaan. Babinsa Kelurahan Pelabuhan Dagang Lakukan Penyemprotan Disinfektan Babinsa Desa Simpang Datuk Lakukan Patroli Karhutla.

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 25 November 2021 - 19:17 WIB

Dandim 0419/Tanjab Ikuti Rapat Paripurna TMMD Ke-42 Tahun 2021.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P menghadiri sekaligus mengikuti Rapat Paripurna (Rapurna) TMMD Ke – 42 TA 2021 bertema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” yang digelar secara virtual di Aula Korem 042/Garuda Putih. Kamis (25/11).

Hadir juga dalam kegiatan vidcon tersebut, Danrem 042/Gapu M. Zulkifli, S. IP M.M,  Dandim 0415/Jambi Sriyanto, M. I. R, M.A, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH, Ketua DPRD Kab. Tanjung Jabung Barat H. Abdullah, SE, Waka DPRD Batang Hari, Sekda Batang Hari, Kepala Bapedda Tanjung Jabung Barat Firdaus Khatab dan Bapedda Batang Hari.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Petani Menjemur Hasil Panen Padi.

Pimpin secara virtual Rapurna TMMD Ke – 42 Ta 2021, Aster Kasad Mayjen TNI Nurcahyanto menyampaikan bahwa ada beberapa catatan mengenai pelaksanaan TMMD Ta 2021 diantaranya masih ada keterlambatan dalam penyelesaian kegiatan TMMD yang disebabkan oleh beberapa hal.

BACA JUGA  Dandim Erwan Susanto Tinjau Kesiapan Perusahaan Antisipasi Karhutla.

Aster Kasad juga mengucapkan terima kasih atas sinergi yang ada saat ini antara TNI, Polri, Pemerintah Daerah, Kementerian dan Lembaga Non Kementerian serta stakholder lainnya dalam penyelenggaraan TMMD ini. Untuk tahun 2022 kita masih menyelenggarakan TMMD ke 113, 114 dan 115, sehingga sinergitas itu perlu dipertahankan dan ditingkatkan. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Danramil 02/Tungkal Ulu Hadiri Sosialisasi Penanggulangan COVID-19 dan Pemberian Bantuan APD dan Cairan Disinfektan.

BERITA

Babinsa Parit Pudin Bantu Petani Memanen Padi.

BERITA

Jelang Lebaran, Danrem 042/Gapu Bersama Gubernur dan Kapolda Jambi Tinjau Pos Pengamanan.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila.

BERITA

Memperingati HUT Ke-73, Ibu-ibu Persit KCK Cab. XXVI Dim 0419 Koorcab Rem 042 PD II/SWJ Diminta Mendukung Tugas Suami Agar.

BERITA

Babinsa ingatkan Tokoh agama,adat, dan masyarakat untuk menjaga persatuan.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Buka Kegiatan Lomba Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Baden Powell Ke-162.

BERITA

Antisipasi Corona, Kodim Tanjab dan Polres Tanjab Barat Minta Warga Kurangi Kumpul-Kumpul di Warkop.