Ziarah dalam Memperingati HUT ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana Danramil Turut Mensupport Gerakan Pangan Murah untuk Masyarakat Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Danramil 419-01/Muara Sabak Sosialisasi Penanggulangan Dampak Sismik di Kelurahan Rantau Indah Danramil Dampingi Tim Dirjed Tanaman Pangan dalam Kegiatan Opla dan Pompanisasi Di Muara Sabak Danramil 419-02/Tungkal Ulu Laksanakan Mediasi Antara Kelompok Tani Terkait Dengan Persoalan Penggunaan Lahan

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Rabu, 10 Agustus 2022 - 11:34 WIB

Dandim 0419/Tanjab Ikuti Upacara Peringatan HUT Ke-57 Kabupaten Tanjab Barat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim, T, SH., M.Si didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXVI Dim 0419 Ny.Riska Muslim menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-57 Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Upacara hari jadi ke-57 Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2022 bertempat di halaman kantor Bupati Tanjab Barat
Jl. Jend. Sudirman Kel. Sriwijaya Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Rabu (10/8/22).

Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag selalu Inspektur Upacara menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak baik pimpinan maupun Anggota Dewan, Forkopimda serta  seluruh jajaran aparatur sipil negara, tokoh masyarakat ,Alim ulama, cendikiawan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Tanjab Barat yang selama ini telah mendukung pembangunan di Kab. Tanjab Barat yang kita cintai.

BACA JUGA  Babinsa Ajak Masyarakat Lakukan Patroli Karhutla.

“Hari ini Kabupaten Tanjab Barat berusia 57 Tahun, peringatan hari jadi Kabupaten Tanjab Barat tahun ini mengusung tema “Dengan semangat bersama kita pulihkan kesehatan bangkitkan ekonomi menuju Tanjab Barat berkah” yang bermakna sebagai sebuah ajakan bagi kita semua untuk dapat melangkah ke depan dalam konteks meninggalkan pademi Covid-19 untuk terus melakukan Inovasi dan kreasi di dalam mengembang amanah yang telah diberikan oleh Allah SAW,” kata bupati.

Bupati menambahkan pada saat ini disadari dalam membangun Kabupaten Tanjab Barat yang sedang berkembang tidak ada semudah seperti membalikan telapak tangan, banyak kekurangan yang harus kita temui banyak persoalan yang harus kita selesaikan diperlukan banyak pikiran tenaga yang lebih dalam secara komprehensif dalam cita-cita membangun Bersama.

BACA JUGA  Hasil Panen Berhasil, Babinsa Ramil 01 Sertu Ade Putra Ikut Serta Penjemuran Padi

Untuk itu kepentingan untuk melakukan perubahan secara profesional baik sikap maupun tindak tanduk kita pola pikir kebersamaan pemikiran-pemikiran Yang kuesioner Inovasi dan selalu kita butuhkan di tengah era digital dalam segala aspek kehidupan berbangsa dan bernegara untuk dapat mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Tanjab Barat yang kita cintai.

“Dirgahayu Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ke-57 Tahun 2022,” Tutup Bupati.

Setelah melaksanakan upacara, Kegiatan dilanjutkan dengan pengumuman Asn Teladan, Pengumuman Lomba Tenis, Persembahan Tarian Khas Tanjab Barat. (**)

Share :

Baca Juga

Artikel

Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Razia Gabungan dan Safari Ramadhan di Lapas Narkotika Kelas IIB Muara Sabak

BERITA

Cegah karhutla, babinsa patroli dan sosialisasikan bahaya karhutla kepada petani kelapa.

BERITA

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Ajak Masyarakat Goro Lakukan Penimbunan Jalan Berlubang.

BERITA

Babinsa Dan Petani Meninjau Padi.

BERITA

Danrem 042/Gapu Sambangi Open House di Kediaman Gubernur dan Kapolda Jambi.

BERITA

Semangat Tulus Mendampingi Panen Padi, Babinsa : Kemanunggalan TNI- Rakyat

BERITA

TNI-Polri Bantu Warga Bersihkan Puing Sisa Kebakaran di Mendahara

BERITA

Babinsa Pererat Tali Silaturahmi Dengan Warga Binaan.