Babinsa Desa Mekar Alam Dampingi Petani Cek Tanaman Padi. Babinsa Teluk Kijing Komsos Dengan Perangkat Desa. Gunakan Jonder, Babinsa Lagan Ulu Bantu Warga Binaan Membajak Sawah. Kodim 0419/Tanjab Gelar Pembinaan Komsos Cegah Tangkal Radikalisme Dan Sparatisme Babinsa Tanjung Tayas Sosialisasi Karhutla Kepada Warga Binaan.

Home / BERITA / Kegiatan Dandim

Rabu, 14 April 2021 - 17:27 WIB

Dandim 0419/Tanjab Ikuti Vidcon Rakor Kepala Daerah Hasil Pilkada Serantak 2020

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P ikuti Vidcon Rapat koordinasi Kepala Daerah Hasil Pilkada Serentak Tahun 2020 bertempat di Ruang Pola Utama Kantor Bupati Tanjab Barat jl. Jend. Sudirman Kel. Patunas kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat. Rabu (14/4/21)

Turut Hadir dalam Vidcon Ini Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag. Kapolres Tanjabar AKBP Guntur Saputro S.IK.MH. Wakil Ketua I DPRD Tanjab Barat Ahmad Ja’far, SH , Sekda Tanjab Barat Ir.Agus Sanusi.M.Si. Sekwan Tanjab Barat Henrizal,S.Pt.MM.

Dalam Vidcon Rapat koordinasi Kepala Daerah Hasil Pilkada Serentak Tahun 2020 dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.

BACA JUGA  Kasdim Mayor Chb Indra Wijaya Lakukan Pengecekan Administrasi dan Wabku Pada Tiap Staf Makodim 0419/Tanjab.

Dalam Sambutannya Presiden Joko Widodo Menyampaikan Rapat koordinasi Kepala Daerah Hasil Pilkada Serentak Tahun 2020 di seluruh daerah secara virtual di hadiri Gubernur dan Wakil Gubernur, Walikota dan Wakil Walikota, Bupati dan Wakil Bupati, ketua DPRD Provinsi se-indonesia dan agenda tingkat 1 dan tingkat 2 dan Forkopimda bertujuan untuk menyamakan presepsi dalam peningkatan pertumbuhan perekonomian dan pembangunan Kedepan.

Semua kepala daerah harus fokus dan memberi kebijakan secara fokus dan jelas sehingga alokasi anggaran lebih fokus semakin sedikit kegiatan akan semakin mudah untuk mengontrol yang bermanfaat untuk masyarakat.

BACA JUGA  Waspada Karhutla, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Patroli Wilayah

Pertanggungjawaban yang besar dan berat jangan sampai hanya mengikuti prosedur yang ada orientasinya adalah hasil dan harus berani berinovasi bukan sekedar mengikuti stabilitas pekerjaan dengan kecepatan tinggi karena Kesempatan hanya 5 tahun pertama.

Diusahakan belanja pembangunan belanja modal itu lebih besar daripada belanja aparatur jangan sampai dibagi rata dan masing-masing unit dan dinas agar diprioritaskan Tentukan selesaikan 60% sisanya diberikan kepada yang lain sehingga menjadi jelas.

APBD di prioritaskan di bidang kesehatan, pendidikan, pembagunan, pelayan investasi dan cipta kerja di daerah sebagai proritas khusus. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Semangat Babinsa Koramil Tungkal Ulu Bantu Petani Menanam Padi.

BERITA

Cek Kesiapan Sarana Pendukung Pengamanan, Pangdam II/Swj Sampaikan Jangan Ada Konflik Saat Pilkada 2020

BERITA

Danramil 419-02/Tungkal Ulu Memimpin Langsung dalam Mensukseskan Program Pemerintah dibidang Ketahanan Pangan

BERITA

Jaga silahturahmi, babinsa dan babinkamtibmas komsos dengan warga binaan.

BERITA

Babinsa koramil 01/ Muara sabak dampingi petani dalam penyemaian bibit padi.

BERITA

Pasiter Pimpin Serah Terima Pos Penguatan Binter SKK Migas Wilayah Kodim 0419/Tanjab

BERITA

Pasiter Kodim Tanjab Hadiri Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal.

BERITA

Babinsa Beri Semangat Kepada Lansia Yang Melakukan Vaksinasi.