Home / BERITA / Kegiatan Dandim

Rabu, 25 Desember 2019 - 07:01 WIB

Dandim 0419/Tanjab, Kapolres dan Bupati Tanjab Timur Tinjau Pos PAM Malam Natal dan Tahun Baru 2020.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Jelang hari besar keagamaan Natal 2019 dan menyambut Tahun Baru 2020, Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) bersama Dandim 0419/Tanjab dan Kapolres Tanjab Timur meninjau Pos Pengamanan malam Natal dan Tahun Baru 2020 di wilayah Muara Sabak Barat, Rabu (24/12/19) malam.

Dalam kegiatan peninjauan tersebut, Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto, SE., Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf M. Arry Yudistira dan Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah, SH., S.IK meninjau Pos Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 yang berada di Kelurahan Parit Culum I, Kecamatan Muara Sabak Barat.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Ajak Awak Media Sukseskan TMMD Ke-108 Tahun 2020 Melalui Lomba Jurnalis

Turut mengiringi Bupati, Dandim dan Kapolres antara lain Asisten I Setda Drs. Soetjipto, Kabag Humas Fajar Alamsyah, SE., Kabag Ops Polres AKP Alhajat, S.IK., Kabag Sumda Polres Kompol Harmain, SH., Kasat Lantas AKP Teismirizal, SH., Plt. Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Ahmad Taufik, Kasat Sabhara serta Kasi Propam Polres Tanjab Timur.

Setibanya di lokasi Pos Pengamanan, Bupati, Dandim, Kapolres berserta rombongan disambut Kapolsek Muara Sabak Barat Ipda Chandra dan langsung melihat bentuk-bentuk pelayanan sambil berdiskusi di Pos Pengamanan.

BACA JUGA  Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Buka Puasa Bersama Gubernur Jambi di Rumdis Bupati Tanjab Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengharapkan pelaksanaan pengamanan malam Natal 2019 dan tahun baru 2020 di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung ini bisa berjalan dengan rasa nyaman dan aman.

Ia juga mengajak, kepada seluruh lapisan masyarakat agar bertoleransi kepada umat beragama, sehingga kondisi yang kondusif di Tanjab Timur khususnya tetap terjaga.

Setelah meninjau Pos Pengamanan, rombongan Bupati beserta pihak Forkopimda makan bersama di salah satu rumah makan di Wilayah Kecamatan Muara Sabak Barat. Terlihat suasana begitu akrab. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa bantu petani menanam padi

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Melaksanakan Pendampingan Kunjungan dari Dinas Sosial perlindungan Anak Kab.Tanjab Timur

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Melaksanakan Pengamanan, Pembagian BLT dari Dana Desa

BERITA

Ekspedisi Berakhir, Danrem Gapu Tanam Pohon.

BERITA

Koptu M. Aprizal bersama 3 Pilar di Desa Pemusiran Melakukan Komsos yang Mengajak Masyarakat untuk Bersama-sama Mematuhi Protokol Kesehatan

BERITA

Peduli Lingkungan Bersih, Kodim 0419/Tanjab Gelar Karya Bhakti.

BERITA

Babinsa ingatkan perangkat desa agar menjaga keamanan desa.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Louncing Listrik Desa di Seberang Kota