Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Minggu, 11 November 2018 - 07:03 WIB

Dandim 0419/Tanjab, Letkol Inf Arry Yudistira; Wartawan itu juga Pejuang untuk Kebenaran.

Kodimtanjab.com, Kuala Tungkal – Wartawan tentunya mungkin tidak terlalu akrab dalam aktifitas-aktifitas Tentara Nasional Indonesia (TNI), namun khusus pada pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-103 Kodim 0419/Tanjab, tidak terasa jarak ataupun pembeda karena bertujuan untuk kepentingan masyarakat secara luas.

Letkol Inf Arry Yudistira, Dandim 0419/Tanjab menuturkan bahwa wartawan baginya juga pejuang selayaknya seorang prajurit TNI, bertujuan untuk mencari dan menelusuri kebenaran.

BACA JUGA  Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Budi Ereska Turut Pimpin pelaksanaan Rapat Pengembalian Keputusan Atas Gugatan

“Wartawan itu di mata saya sesama pejuang Bang, mencari dan menelusuri kebenaran, seperti dalam suatu peperangan, tahu kapan harus maju dan mundur di saat yang tepat untuk kemudian memenangkan pertempuran,” Ungkap Letkol Inf Arry Yudistira, Dandim 0419/Tanjab (Sabtu, 10/11/2018).

Penyebab akan hal itu agar masyarakat terbantu dan dapat membangun dari sumber informasi yang dihasilkan seorang wartawan, opini memiliki pengaruh besar terhadap suatu Negara dan Bangsa.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab : Desa Labuhan Pering Akan Menjadi Sasaran TMMD 108.

“Mencari berita dan memberikan informasi yang dapat membangun serta membantu masyarakat. Garda terdepan untuk menghadapi ancaman perang dan pembentukan opini yang kontraproduktif terhadap kemajuan bangsa dan Negara. Itu wartawan di mata saya Bang,” Kata Letkol Inf Arry Yudistira, Dandim 0419/Tanjab. (Pendim 0419)

Share :

Baca Juga

BERITA

Di Balik Melakukan Pengamanan Anggota Kodim 0419/Tanjab dan Polres Tanjab Barat Memberikan Edukasi Kesehatan kepada Setiap Penumpang yang Akan Berangkat Maupun yang Tiba di Pelabuhan

BERITA

Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa oleh Babinsa Koramil 419/04 Nipah Panjang

BERITA

Bersama Gubernur dan Kapolda Jambi, Danrem 042/Gapu, Dandim Tanjab Turut Hadir Dalam Kegiatan Tanam Mangrove.

BERITA

Pasipers Kodim 0419/Tanjab Ikuti Sosialisasi KPR – Swakelola BP TWP untuk Prajurit dan PNS.

BERITA

Tekan Covid-19, TNI – POLRI Bersama Pemkab Tanjab Barat Seprotkan Disinfektan Disejumlah Ruas Jalan Utama Kota Kuala Tungkal.

BERITA

Pabandya Komsos Sterdam II/Swj Wasev ke Kodim Tanjab.

BERITA

Satgas TMMD Ajari Anak – Anak Cara Penggunaan Masker Yang Benar.

BERITA

Tingkatkan Kualitas SDM, Dispenad Selenggarakan Pendidikan Public Speaking.