Home / BERITA

Rabu, 17 Juni 2020 - 19:10 WIB

Dandim 0419/Tanjab Sangat Mengapresiasi Semangat Anggota Resimen Mahasiswa Sultan Thaha Jambi Ikut Serta dalam Memutuskan Mata Rantai Covid-19

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Sekitar 50 orang Mahasiswa yang tergabung dalam resimen mahasiswa Sultan Taha Jambi berkumpul di Makodim 0419/Tanjab untuk mendapatkan pembinaan tentang prosedur Pelaksanaan Protokol Kesehatan selama 2 hari sehingga mereka nantinya mampu untuk menerapkan dan mensosialisasikannya didaerah masing-masing , Rabu (17/06/2020).

Kedatangan Resimen Mahasiswa ini diterima oleh Pasi Ops Dim 0419/Tanjab Kapten Inf Riyakudu And, sekaligus mengenalkan beberapa peraturan di Kodim 0419/Tanjab dan Pasi Ops Dim 0419/Tanjab Mengucapkan “Terima kasih telah hadir dan siap untuk latihan prosedur protokol kesehatan yang mana nantinya akan siap membantu Gugus Tugas Covid-19 daerahnya masing-masing” Ucapnya.

BACA JUGA  Kasdim Tanjab Hadiri Jalan Sehat Memperingati Hari Kesehatan Nasional Tahun 2019.

Sebelum kegiatan latihan dimulai resimen mahasiswa mendapat pengarahan dari Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P penyampaian beliau yaitu“Saya sangat mengapresiasi semangat Resimen Mahasiswa Sultan Thaha Jambi yang akan turut serta melaksanakan patroli himbauan tentang protokol kesehatan didaerah masing-masing mudah-mudahan ini berdampak positif untuk kita semua dan masyarakat di daerah masing-masing.

BACA JUGA  Mayor Indra Sebagai Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Bendera Gabungan Kab. Tanjabbar.

Namun sebelumnya adik-adik akan dilatih terlebih dahulu agar mampu melaksanakannya dilapangan dan nantinya para peserta akan dibimbing oleh anggota saya dan Setelah pengarahan ini kalian akan melaksanakan praktek langsung dilapangan dan mendapat pembagian tugas dalam penjagaan Posko Pengamanan Covid-19 dan ikut dalam patroli gabungan.

Harapan saya adik-adik mahasiswa melaksanakan latihan ini dengan sungguh-sungguh, penuh semangat dan perhatikan faktor keamanan mudah-mudahan dengan demikian nantinya adik-adik akan dapat mengaplikasikannya didaerah masing-masing.” Ujar Dandim. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Cegah Penualaran Covid – 19, TNI Bersama Tim Gabungan Perketat Pemeriksaan Penumpang Kapal di Pelabuhan Kuala Tungkal.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Dampingi Bupati Tanjab Barat Sambut Peserta Pawai Pembangunan Dan Budaya Daerah.

BERITA

Batiopsbungdim Tanjab Sambut Kunjungan Kapolda Jambi Ke Kantor KPUD Tanjab Timur.

BERITA

Dandim Tanjab Hadiri Upacara Gabungan Hari Nusantara Ke-20 dan Hari Bela Negara Ke-71 Tahun 2019.

BERITA

Babinsa Koramil 419-3/Tungkal IlirWilayah Kel. Kampung Nelayan Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Masyarakat

BERITA

Eratkan Kebersamaan, Babinsa Ajak Warga Binaan Komsos.

BERITA

Sebagai Ucapan Terima Kasih Pangdam II/Sriwijaya Memberikan Piagam Penghargaan Kepada Bupati Tanjabbar yang diserahkan oleh Dandim 0419/Tanjab

BERITA

Pendistribusian BST dan BLT-DD didampingi Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang di Wilayah Binaannya Masing-masing