Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 24 April 2020 - 12:02 WIB

Dandim 0419/Tanjab Tinjau Posko Pelabuhan LASDAP Nipah Panjang.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjung Jabung Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P meninjau Posko Pelabuhan LASDAP Gugus Tugas COVID-19 di wilayah Kec. Nipah Panjang Kab. Tanjab Timur.

Pada kesempatan itu, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P memberikan penekanan kepada para petugas yang sedang berjaga di posko, agar tetap menjaga kesehatan dan tetap semangat.

” Teman teman petugas Posko, kiranya tetap menjaga kesehatan dan tetap semangat, dan kita semua berharap wabah virus corona ini segera berlalu,” harap Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P, Rabu, (22/0420).

BACA JUGA  Koramil 419-4/Nipah Panjang Menerapkan Pengecekan Debit Air di Aliran Sungai Batanghari yang Menjadi Rutinitas Setiap Hari

Selain itu, Dandim 0419/Tanjab juga meminta kepada petugas yang berjaga, agar selalu memperhatikan orang yang keluar masuk serta mengkomunikasikan atau mengkoordinasikan ke pusat Posko Gugus Tugas Covid-19 di Kab. Tanjab Timur.

BACA JUGA  Babinsa dampingi petani cek lahan padi.

“ Dalam pelaksanaan tugas agar menggunakan SOP atau Protokol dalam percepatan penanganan COVID-19, seperti pakai masker, jaga jarak, sering cuci tangan serta gunakan bahasa yang baik dan santun dalam menghimbau masyarakat,” pesan Dandim 0419/Tanjab.

Yang menjadi perhatian utama, katanya, anggota atau petugas yang berjaga di Posko, harus menjaga faktor keamanan dan kesehatan. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Terus-Menerus Babinsa Koramil 419/Nipah Panjang Mengantisipasi Terjadinya Karhutla dengan Cara Melakukan Patroli dan Sosialisasi

BERITA

Pay Attention to the Warning Signs of Depression, Suicide Risk

BERITA

Dandim Tanjab Pimpin Kopraport Pindah Satuan dan Penandatangan Fakta Integritas Anggota Baru Kodim 0419/Tanjab

BERITA

Tingkatkan hanpangan, babinsa dan petani cek pertumbuhan tanaman padi.

BERITA

Pabung Kodim 0419/Tanjab : New normal di Kab. Tanjab Timur Nantinya Perlu di Adakannya Pengecekan  Alkap di Lapangan yang Harus  Sesuai dengan Protokol Kesehatan

BERITA

Bentuk Upaya Khusus, Babinsa dampingi petani pantau pertumbuhan padi.

BERITA

Gelar Razia Masker Serentak Se-Indonesia, TNI-Polri serta SatPol PP bersama Aparat Pemerintah Camat dan Ibu-Ibu PKK Tinjau Aktivitas Masyarakat di Zona Jual-Beli

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Wilayah Mendahara Tengah melaksanakan pendampingan dan Monitoring Pembagian Kartu Keluarga Sejahtera.