Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Rakor dan Sinkronisasi Kegiatan Optimasi Lahan Dana APBN Tahun 2024 Kabupaten Tanjab Timur Ziarah dalam Memperingati HUT ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana Danramil Turut Mensupport Gerakan Pangan Murah untuk Masyarakat Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Danramil 419-01/Muara Sabak Sosialisasi Penanggulangan Dampak Sismik di Kelurahan Rantau Indah Danramil Dampingi Tim Dirjed Tanaman Pangan dalam Kegiatan Opla dan Pompanisasi Di Muara Sabak

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 25 Maret 2022 - 19:13 WIB

Dandim Cup 2022, Kodim 0419/Tanjab Bertemu BPBD.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Turnamen Futsal Dandim Tanjab Cup 2022 kembali digelar setelah sekian lama tidak diadakan turnamen dikarenakan pandemi covid-19.

Pada gelaran Dandim Tanjab Cup 2022, Kodim 0419/Tanjab bertemu dengan BPBD Tanjab Barat yang berlangsung di Lapangan Olahraga Darmawangsa Ma kodim 0419/Tanjab, Jum’at Sore (25/3/2022).

Kodim 0419/Tanjab menurunkan pemain terbaiknya saat laga melawan BPDB diantaranya Pelda Haris, Serka Bayu, Serka Renata, Sertu Hadi, Serda Yuda, Kopda Mulyono, Praka Ade, dan Pratu Ridwan.

BACA JUGA  Serda Sumanto Bantu Petani Membajak Lahan Sawah.

Pada babak pertama laga berlangsung, BPBD Tanjab Barat unggul 1 – 0 lebih dulu atas tuan rumah kodim 0419/Tanjab.

Sementara itu, pada babak kedua kodim 0419/Tanjab tampil terus menyerang dengan permainan terbaik, namun hingga peluit panjang dibunyikan kodim 0419/tanjab harus mengakui keunggulan lawannya BPBD Tanjab Barat dengan Skor 1-0.

BACA JUGA  Babinsa Dan Warga Lakukan pemantauan Di Wilayah Rawan Karhutla

Turnamen Dandim Tanjab Cup 2022 sebagai salah satu ajang silaturahmi dan membangkitkan semangat para pemain futsal yang ada di Tanjab Barat kemudian menyalurkan hobi dan selanjutnya sebagai acuan untuk berprestasi.  (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dampingi Warga Binaan Yang Akan Melaksanakan Rapid Test Antigen

Artikel

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Serma Rowandi Menghadiri Kegiatan Zoom bersama Kabarhakam Polri penanaman Manggrove

Artikel

Babinsa 419-02/Tungkal Ulu menghadiri kegiatan Malam Dana dan Nada Gereja HKBP

BERITA

Perbaiki Lapangan Voli, Satgas TMMD Kodim Tanjab Motivasi Warga Untuk Berolahraga.

BERITA

Dampak Ekonomi pada Masa Pandemi Covid-19, Warga Mendapatkan Bantuan Langsung Tunai yang Langsung didampingi Sertu Meiswendri di Desa Binaannya

BERITA

Turun Langsung Ke Sawah, Babinsa Bantu Warga Menanam Padi.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Lakukan Pemeliharaan Tanaman Padi.

BERITA

Babinsa Bantu Petani Lakukan Penyemprotan Tanaman Padi