Babinsa Catur Rahayu Sosialisasi Karhutla. Danramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri Panen Raya. Bantu Warga Binaan Panen Padi, Babinsa : Bagian Dari Kebersamaan. Babinsa Desa Lagan Ilir Ajak Masyarakat Patroli Karhutla. Kodim 0419/Tanjab Gelar Serbuan Vaksinasi Bagi Pelajar.

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 17 Agustus 2021 - 20:18 WIB

Dandim Tanjab Bersama Forkopimda Ikuti Peringatan Upacara Detik-detik Proklamasi Secara Virtual.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P bersama seluruh jajaran forkopimda mengikuti Prosesi Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang dilaksanakan di Istana Negara secara virtual di Balai Pertemuan Tanjung Jabung Barat, selasa (17/08/).

Peringatan detik-detik proklamasi pada tahun ini dilaksanakan secara virtual menjadi momentum bagi segenap bangsa Indonesia untuk lebih bersahabat dengan segala hal yang serba online dengan undangan yang terbatas.

BACA JUGA  Koptu Roni Memberikan Saran kepada Pedagang Terkait Protokol Kesehatan

Demi mengurangi potensi penyebaran covid-19, prosesi tersebut digelar secara sederhana dan dihadiri terbatas oleh petinggi negara dengan protokol kesehatan yang lengkap.

Meskipun begitu, seluruh warga Indonesia tetap dapat menikmati kekhidmatannya secara virtual melalui akun youtube resmi Sekretariat Presiden. Dengan mengusung Tema “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”, Peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI Tahun 2021 ini diharapkan mampu menjadi spirit baru bagi rakyat indonesia untuk tetap berjuang di tengah pandemi covid-19.

BACA JUGA  Babinsa Koramil Muara Sabak Bantu Petani Menggiling Hasil Panen Padi.

Momen detik-detik proklamasi dimulai sekira Pukul 10.00 wib yang ditandai dengan tembakan meriam sebanyak tujuh belas kali dan sirene selama satu menit. (pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Himbauan dan Sosialisasi Protokol Kesehatan yang Laksanakan oleh Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serda M. Jhoni

BERITA

Babinsa bantu petani karungi hasil panen padi

BERITA

Cegah Hama, Babinsa mengecek pertumbuhan padi .

BERITA

Khawatir Akan Adanya Orang Tanpa Gejala di Desa Sungai Raya Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serka Maulana Ali Melaksanakan Komsos bersama Masyarakat

BERITA

Serpas Satgas TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab Gunakan Kapal Motor.

BERITA

Serma Ferry Manurung Sebagai Babinsa 419-04/Nipah Panjang Melakukan Pendampingan Pendistribusian BST Kec. Nipah Panjang

BERITA

Antisipasi Hama, Babinsa Bantu Petani Lakukan Penyemprotan Padi

BERITA

Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir Tinjau Rumah Warga Yang Terimpa Musibah Kebakaran