Babinsa Bantu Pelaksanaan Panen Padi Diwilayah Binaan Babinsa Komsos Dengan Masyarakat Desa. Dandim 0419/Tanjab Hadiri Tabligh Akbar Babinsa Dan Warga Laksanakan Patroli Cegah Kebakaran Hutan Dan Lahan Bentuk Kepedulian Wilayah, Babinsa Bantu Tanam Padi.

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 17 Agustus 2021 - 20:18 WIB

Dandim Tanjab Bersama Forkopimda Ikuti Peringatan Upacara Detik-detik Proklamasi Secara Virtual.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P bersama seluruh jajaran forkopimda mengikuti Prosesi Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang dilaksanakan di Istana Negara secara virtual di Balai Pertemuan Tanjung Jabung Barat, selasa (17/08/).

Peringatan detik-detik proklamasi pada tahun ini dilaksanakan secara virtual menjadi momentum bagi segenap bangsa Indonesia untuk lebih bersahabat dengan segala hal yang serba online dengan undangan yang terbatas.

BACA JUGA  Babinsa Simpang Datuk Komsos Dengan Warga Binaan.

Demi mengurangi potensi penyebaran covid-19, prosesi tersebut digelar secara sederhana dan dihadiri terbatas oleh petinggi negara dengan protokol kesehatan yang lengkap.

Meskipun begitu, seluruh warga Indonesia tetap dapat menikmati kekhidmatannya secara virtual melalui akun youtube resmi Sekretariat Presiden. Dengan mengusung Tema “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”, Peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI Tahun 2021 ini diharapkan mampu menjadi spirit baru bagi rakyat indonesia untuk tetap berjuang di tengah pandemi covid-19.

BACA JUGA  Babinsa dan BKTM Berikan Arahan kepada Tokoh Masyarakat untuk Tidak Mudah Terpengaruh Berita Hoaks Terkait Covid-19

Momen detik-detik proklamasi dimulai sekira Pukul 10.00 wib yang ditandai dengan tembakan meriam sebanyak tujuh belas kali dan sirene selama satu menit. (pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Ekpose Pendahuluan TMMD Ke-113 TA. 2022, Ini Kata Dandim 0419/Tanjab.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Pimpin Korp Raport Pindah Satuan.

BERITA

Peduli Wilayah Binaan, Babinsa Dampingi Warga Cek Tanaman Padi.

BERITA

Berikan Rasa Aman, Babinsa Lakukan Pengamanan Peringatan Kenaikan Isa Al Masih di Gereja.

BERITA

Pa Sandi Kodim Tanjab Hadiri Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Malam Takbiran Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

BERITA

Babinsa dampingi petani pantau pertumbuhan jagung.

BERITA

Pabungdim 0419/Tanjab Turut Menghadiri Upacara Hut Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 Kab. Tanjab Timur

BERITA

Babinsa Desa Kuala Lagan Lakukan Patroli Karhutla.