TNI-Polri Lakukan Himbauan Protkes Dan Pemeriksaan Logistik Dipelabuhan Berikan Rasa Aman Dan Nyaman, Babinsa Dampingi Anak Sekolah Vaksinasi. Kedekatan Babinsa Dan Masyarakat Terjalin Silaturahmi Yang Baik. Sinergitas TNI-Polri Dan Masyarakat Gotong Royong Lakukan Penimbunan Jalan. Tingkatkan Kebugaran Fisik,Personil Koramil 419-01/Muara Sabak Laksanakan Senam Pagi.

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 19 Agustus 2021 - 19:34 WIB

Dandim Tanjab Dampingi Danrem 042/Gapu Bersama Wakil Gubernur Jambi Meninjau Langsung Lokasi MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi Jambi.

Kuala Tungkal, Kodimtanjab.com – Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P dampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Zulkifli S.I.P., M.M  dan Wakil Gubernur Jambi Drs. Abdullah Sani, M. Pdi beserta rombongan meninjau langsung lokasi MTQ ke-50 tingkat provinsi di Desa Tungkal I Kec. Tungkal Ilir, Kamis (19/8/2021).

Dalam wawancaranya, wagub abdullah sani menyampaikan bahwa kunjungan ini dilakukan dalam rangka memberikan motivasi bagi pemerintah dan masyarakat kabupaten tanjung jabung barat untuk bekerja lebih baik dalam mempersiapkan pelaksanaan momen keagamaan dan persiapan sudah hampir mendekati selesai.

BACA JUGA  Upaya cegah karhutla, Babinsa ajak warga binaan patroli karhutla.

“Saya melihat saat ini persiapan sudah 80 persen, dan kita selalu berharap akan lebih baik lagi. Serta dalam pelaksanaannya nanti harus tetap mematuhi protokol kesehatan  yang serius, harus kita kawal pengamanan ketaatan dan kepatuhan komponen baik itu panitia peserta maupun masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA  Babinsa Desa Lubuk Kambing Komsos Dengan Warga Binaan

Pelaksanaan MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi Jambi Di Kab. Tanjab Barat Tahun 2021 yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 september 2021 dimasa pandemi Covid-19 dilaksanakan pada siang hari dan tidak mengadakan karnaval dan Bazar untuk mencegah kerumunan masa yang akan menimbulkan cluster-cluster baru.
(pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Satgas Sosialiasi Antisipasi Karhutla di Tengah Pandemi Corona.

BERITA

Babinsa Bantu Petani Jemur Gabah Padi.

BERITA

Upaya cegah hama, Babinsa dan petani cek tanaman padi

BERITA

Pengecekan Tanaman Padi yang Berada di Lahan Sawah yang dilakukan Oleh Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir

BERITA

Upaya hanpangan, Babinsa dampingi petani cek pertumbuhan padi

BERITA

Sambut HUT TNI Ke-76, Kodim 0419/Tanjab Gelar Do’a Bersama.

BERITA

TNI – Polri di Betara Gelar Patroli Masa Tenang Pilkada.

BERITA

Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat Melalui Komsos.