Babinsa Bantu Pelaksanaan Panen Padi Diwilayah Binaan Babinsa Komsos Dengan Masyarakat Desa. Dandim 0419/Tanjab Hadiri Tabligh Akbar Babinsa Dan Warga Laksanakan Patroli Cegah Kebakaran Hutan Dan Lahan Bentuk Kepedulian Wilayah, Babinsa Bantu Tanam Padi.

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 19 Agustus 2021 - 19:34 WIB

Dandim Tanjab Dampingi Danrem 042/Gapu Bersama Wakil Gubernur Jambi Meninjau Langsung Lokasi MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi Jambi.

Kuala Tungkal, Kodimtanjab.com – Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P dampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Zulkifli S.I.P., M.M  dan Wakil Gubernur Jambi Drs. Abdullah Sani, M. Pdi beserta rombongan meninjau langsung lokasi MTQ ke-50 tingkat provinsi di Desa Tungkal I Kec. Tungkal Ilir, Kamis (19/8/2021).

Dalam wawancaranya, wagub abdullah sani menyampaikan bahwa kunjungan ini dilakukan dalam rangka memberikan motivasi bagi pemerintah dan masyarakat kabupaten tanjung jabung barat untuk bekerja lebih baik dalam mempersiapkan pelaksanaan momen keagamaan dan persiapan sudah hampir mendekati selesai.

BACA JUGA  Babinsa Tanjung Senjulang Dampingi Warga Binaan Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi.

“Saya melihat saat ini persiapan sudah 80 persen, dan kita selalu berharap akan lebih baik lagi. Serta dalam pelaksanaannya nanti harus tetap mematuhi protokol kesehatan  yang serius, harus kita kawal pengamanan ketaatan dan kepatuhan komponen baik itu panitia peserta maupun masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA  Status Siaga Darurat Kebakaran Hutan dan Lahan di Jambi Berakhir.

Pelaksanaan MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi Jambi Di Kab. Tanjab Barat Tahun 2021 yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 september 2021 dimasa pandemi Covid-19 dilaksanakan pada siang hari dan tidak mengadakan karnaval dan Bazar untuk mencegah kerumunan masa yang akan menimbulkan cluster-cluster baru.
(pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Manfaatkan Dermaga Penyebrangan, Babinsa Sosialisasikan Protokol Kesehatan Kepada Warga

BERITA

Sambangi Wilayah Binaan, Babinsa Himbau Warga Agar Tetap Menerapkan Protkes.

BERITA

Halal Bi Halal Pererat Kebersamaan Antara Kodim 0419/Tanjab Dengan Aparat Pemerintah.

BERITA

Babinsa Desa Gemuruh Bantu Warga Menanam Padi.

BERITA

Sasaran RTLH Pra TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab Mulai Dikerjakan.

BERITA

Sebagai Ucapan Terima Kasih Pangdam II/Sriwijaya Memberikan Piagam Penghargaan Kepada Bupati Tanjabbar yang diserahkan oleh Dandim 0419/Tanjab

BERITA

Babinsa Lakukan Pendampingan Kepada Petani

BERITA

Hadang Virus Corona, Satgas TMMD 108 Kodim 0419 Tanjab ‘Saring’ Orang Masuk Desa Labuhan Pering.