Bantu Warga Binaan Panen Padi, Babinsa : Bagian Dari Kebersamaan. Babinsa Desa Lagan Ilir Ajak Masyarakat Patroli Karhutla. Kodim 0419/Tanjab Gelar Serbuan Vaksinasi Bagi Pelajar. Saat Penyaluran BLT, Babinsa Himbau Prokes Kepada Masyarakat. Babinsa Desa Dataran Pinang Lakukan Patroli Karhutla.

Home / BERITA / Kegiatan Dandim

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 19:55 WIB

Dandim Tanjab Hadiri Tasyakuran dan Launching Sekar Kemuning Archery Club.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P menghadiri Tasyakuran dan  Launching Sekar Kemuning Archery Club dan Forkopimda Memanah, yang berlokasi  di Venue Latihan Panahan (Arena Road Race Pelabuhan Roro) Kuala Tungkal, Sabtu (28/8/2021).

Dalam Sambutannya Bupati Tanjung Jabung Barat mengatakan Atas nama pribadi dan pemkab Tanjab Barat menyambut baik dan memberikan penghargaan kepada segenap pengurus Sekar Kemuning Archery Club yang telah memprakasai dan bekerjasama launching Sekar Kemuning Archery Club serta Forkopimda memanah yang sangat positif ini.

BACA JUGA  Serda Saharudin Rutin Lakukan Pendampingan Pertanian di Wilayah Binaan.

Kegiatan ini memiliki arti penting yaitu sebagai upaya meningkatkan kebugaran dan kesehatan, refleksi dan revitalisasi diri menuju satu kesatuan utuh olah rasa, olah fikir, olah karya demi tegaknya Sunnah Rasulullah SAW.

Pemkab sangat mengapresiasi kegiatan ini, kami akan upayakan bantu dalam pendanaan, kalau sulit lewat APBD karena adanya refocusing anggaran. Maka kami akan upayakan intervensi lewat dana CSR agar bisa digunakan untuk kegiatan olahraga. Mohon doa dan dukungan agar ini bisa kita upayakan bersama.

BACA JUGA  Pantau Protokol Kesehatan Saat Sholat IED, Dandim Tanjab dan Kapolres Tanjab Barat Datangi Masjid.

Semoga ini menjadi wadah persahabatan dalam mempererat silaturahmi dan keakraban kita sesama rekan forkopimda, maupun forkopimda dengan rekan-rekan Perpani.

Turut hadir Ketua DPRD, Kajari, Ketua PA, Ketua PN, Kepala Kemenag Kuala Tungkal, Wakapolres, Sekda dan Ketua KONI. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Sosialisasi Dan Patroli Karhutla Bersama Warga Binaan.

BERITA

Surety Bonds Protect Infrastructure Investment

BERITA

Tingkatkan Kualitas panen, Babinsa dampingi petani cek bibit padi.

BERITA

Babinsa Muara Sabak Lakukan Pengecekan Embung.

BERITA

Dukung swasembada pangan, Babinsa bantu petani menanam padi

BERITA

Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pendaftaran Pemilihan Serentak 2020 Pasiter Dim 0419/Tanjab Tekan Untuk Selalu Patuhi Protokol Kesehatan Saat Pelaksana di Kab. Tanjab Barat

BERITA

Cegah Covid-19, Babinsa Koramil Muara Sabak Bersama Tim Gugus Tugas Periksa Masyarakat yang Melintas.

BERITA

Melihat Cuaca yang Tidak Menentu Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Standby Melaksanakan Patroli Guna Mencegah Terjadinya Karhutla