Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Senin, 8 Juni 2020 - 22:15 WIB

Danramil 419-01/Muara Sabak Mengajak Anggotanya untuk tetap Profesional dalam Menjalankan Tugas walau dengan Kondisi Saat ini

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Ahmad Taufik memimpin Apel pagi guna mempersiapkan dan memastikan seluruh anggota tetap bersemangat menjalankan tugas, meski kondisi saat ini wabah Covid 19 melanda Negri ini, Senin (08/06/2020).

Kegiatan apel bertujuan untuk menyampaikan informasi dan pengecekan anggota serta untuk memberikan arahan dan penekanan kepada para anggota agar dalam pelaksanaan tugas yang dilaksanakan penuh rasa tanggung jawab.

Usai Apel Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Ahmad Taufik memberikan pengarahan tentang pelaksanaan kerja yang harus di emban tugas sebagai seorang Babinsa, Sebelumnya diawali dengan doa bersama agar dalam bekerja diberi keselamatan dan kesuksesan oleh Allah SWT.

BACA JUGA  Para Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Turun Kesawah Bantu Petani Membajak Lahan Sawah.

Danramil dalam mengambil pengarahan memberi penekanan kepada para Babinsa agar mewaspadai hal-hal menonjol di wilayahnya dan perkembangan situasi (Bangsit), karena Babinsa adalah ujung tombak sebagai mata dan telinga satuan Komando Daerah Militer (Kodim).

“Kepada seluruh anggota jajaran Koramil 419-01/Muara Sabak agar selalu profesional dan maksimal dalam menjalankan tugasnya terlebih dalam melayani masyarakat sebagai ibu kandung TNI,” ujarnya.

BACA JUGA  Kasdam II/Sriwijaya Berkunjung ke Makodim 0419/Tanjab sekaligus Tabur Bibit Ikan di Kolam Budi Daya Ikan Air Tawar Kodim 0419/Tanjab

Lanjut Kapten Inf Ahmad Taufik ia juga menghimbau kepada seluruh Babinsa Koramil untuk terus melakukan kegiatan rutin seperti pamswakarsa, upsus pertanian , patroli wilayah dan komunikasi sosial dengan masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam menyikapi Covid 19 menuju New Normal.

“Setelah melaksanakan apel pagi dan pengarahan seluruh anggota melaksanakan pembersihan disekitar halaman koramil kita, sebagai wujud cermin satuan wilayah teritorial kepada masyarakat,” tutupnya.(pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Pasiter Tanjab Hadiri Pembukaan Bimbingan Massal Manasik Jama’ah Calon Haji Tanjab Barat.

Berita Koramil

Demi Tumbuhkan Rasa Cinta Tanah Air, Babinsa Pimpin Upacara Bendera Hari Senin.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/TI Ajak Warga Binaan Sharing.

BERITA

Dandim Tanjab Ikuti Sholat Maghrib Berjamaah dan Yasinan.

Berita Koramil

Tak Henti-Hentinya Babinsa Ramil Tungkal Ilir Jalin Keakraban Bersama Warga Binaan.

Berita Koramil

Desa Sei. Sayang dan Sei. Jambat Jadi Sasaran Patroli Cegah Karhutla Personil Gabungan Pastikan Tidak Ada Titik Api Sekecil Apapun

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/NP Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Pelajar.

BERITA

Setelah MoU bersama BKKBN Jambi dengan Korem 042/Gapu secara Virtual Kodim 0419/Tanjab Siap Dampingi Kegiatan BKKBN.