Goro di Kampung Pancasila, Babinsa Bersama Warga Perbaiki Jalan Rusak. Ajak Warga Desa, Babinsa Rutin Laksanakan Patroli Pencegahan Karhutla di Wilayah Binaan. Kasdim 0419/Tanjab Ikuti Upacara Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2022 Kodim 0419/Tanjab Gelar Kegiatan Pembinaan dan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI Babinsa Berikan Pendampingan Penjemuran Hasil Panen Padi

Home / Berita Koramil

Senin, 8 November 2021 - 15:11 WIB

Danramil 419-02/Tungkal Ulu Berikan Jam Komandan Kepada Anggotanya.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-02/Tungkal Ulu Kapten Inf Ahmad Taufik Alhidayah memberikan jam Komandan pada anggotanya guna memberi arahan pada anggotanya agar tidak terlena pada tugas pokok masing masing anggotanya, terutama tentang tugas para babinsa semakin kedepan tidak ringan tugas yang di embannya, Jam Komandan tersebut dilaksanakan di Ruangan Makoramil 419-02/Tungkal Ulu Jl. Jendral A. Yani Kel. Pelabuhan Dagang Kec. Tungkal Ulu Kab.Tanjung Jabung Barat, Senin (08/11/2021).

Kegiatan ini diambil usai pelaksanaan apel pagi, Jam komandan ini sudah rutin di laksanakan setiap satu bulan sekali, dengan di adakan jam komandan yang rutin maka setiap prajurit mengetahui informasi perkembangan situasi dan untuk menyamakan sikap pola pikir dan pola tindak aparat kewilayahan guna mendukung TUPOK TNI AD serta terwujudnya kemanunggalan TNI dan Rakyat.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Berikan Materi Peraturan Baris Berbaris (PBB) Kepada Siswa/i Sekolah Dasar.

Dalam arahannya Danramil menyampaikan kegiatan diwilayah teritorial memang tiada hentinya dan terus akan berlanjut sebagai upaya pelayanan kepada warga masyarakat diwilayah binaannya masing- masing..

Dalam masa pandemi Covid-19 ini kita harus lebih waspada dan mempersiapakan diri dannlingkungan binaannya untuk melaksanakan ketahanan pangan sebagai upaya untuk menakan dampak covid-19 terutama kebutuhan pangan.

Beberapa poin yang disampaikan oleh danramil diantaranya.

1.Tingkatkan Iman Dan Taqwa.

2.Agar Babinsa Berinovasi Kepada Masyarakat Dalam mencapai Target Untuk Mencari sasaran Vaksinasi                    3.Tiap tiap Babinsa Agar melengkapi Dosir dan kelengkapan Administrasi di Koramil.

BACA JUGA  Babinsa Gencarkan Sosialisasi Bahaya Karhutla.

4.Jauhi Narkoba dan Asusila

5.Menjaga Silahturahmi yg baik di dalam Keluarga agar tercipta Hubungan yg Harmonis

6.Tiap tiap Babinsa Wajib Memonitor dan Melaporkan Perkembangan Situasi dan Kondisi Desa Binaan Masing-masing

7.Tiap tiap Babinsa wajib mengetahui Jumlah Vaksin dan Pencapaian Vaksinasi di Koramil.                                               8.Agar Menjaga Kesehatan diri dan Keharmonisan Keluarga sehingga dapat melaksanakan tuga dengan baik

 “Kita harus selalu Berdoa semoga Covid-19 ini segera berakhir”, tutup Danramil. ( Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Se-Kecamatan Muara Sabak Timur Ikuti Apel Kesiapan PAM Pemilu 2019.

Berita Koramil

Danramil 03/Tungkal Ilir : Babinsa Adalah Ujung Tombaknya Satuan Dilapangan.

Berita Koramil

Babinsa Sertu Arafik Rizal Dampingi Poktan Sumber Jaya Cek Tanaman Jagung Seluas 2 Ha.

Berita Koramil

Menjaga Kualitas Hasil Panen, Babinsa Bantu Petani Jemur Padi.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 419-01/Muara Sabak bersama Bhabinkamtibmas, Anggota Manggala Agni dan MPA Melaksanakan Patroli Terpadu Karhutla.

BERITA

Serda Yulepri Katakan “Komsos Sebagai Wadah Silahturahmi Kedekatan TNI Dan Rakyat”.

Berita Koramil

Serka M. Olis Selaku Babinsa Tanjung Bojo Membantu Petani Dalam Menanam Padi.

BERITA

Babinsa Laksanakan Patroli Karhutla Dengan Warga Desa.