Babinsa Rawa Medang Dampingi Warga Binaan Pantau Padi Babinsa Desa Air Hitam Laut Komsos Dengan Warga Binaan. Babinsa Kuala Jambi Lakukan Pengecekan Embung. Masih Dalam Rangka HUT TNI, Dandim 0419/Tanjab Bersama SKK Migas Salurkan Bansos. Pererat Silahturahmi, Dandim 0419/Tanjab Hadiri Friendly Match Tenis Lapangan antara SKK Migas Sumbagsel, K3S dan Forkopimda.

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Kamis, 15 Juli 2021 - 19:25 WIB

Danramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Bupati Dalam Kegiatan Panen Raya.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-02/Tungkal Ulu, Kapten Inf Ahmad Taufik Alhidayah Dampingi Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, MAg. dan Wakil Bupati Hairan, SH dalam kegiatan panen raya yang bertempat di lahan persawahan desa rawa medang kec.batang asam kab.tanjab barat, Kamis (15/7/2021).

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekda Tanjung Jabung Barat Bapak Agus Sanusi, Camat Batang Asam Bapak Dian Ismail Paripurna, SH, Kapuskes Rawat Inap Suban Bapak dr.Ahmad Putra dan Staf, Kabid Pertanian Ibu Ade dan Rombongan Dinas Pertanian Tanjab Barat, Para Babinsa Kecamatan Batang Asam, Para BKTM Kecamatan Batang Asam, Para Kades Kecamatan Batang Asam serta Para petani Desa Rawa Medang dan Sri Agung.

BACA JUGA  Serda Bambang Kuswoyo Bantu Petani Melakukan Penyemprotan Tanaman Padi.

Dalam sambutannya Bupati Tanjab Barat  Drs. H. Anwar Sadat, MAg, Mengatakan pada kesempatan ini saya atas nama pemerintahan, bupati berjanji kepada masyarakat petani akan memberikan bantuan upsus setiap petani dan berkaitan dengan kegiatan program pangan ini.

saya akan mengajak masyarakat petani untuk lebih giat untuk bercocok tanam karana lumbung pangan khusus untuk wilayah Tanjab barat kita masi kekurangan beras dan masi mengandalkan pasokan dari daerah-daerah lain.

BACA JUGA  Sinergitas nyata, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas lakukan komsos dengan perangkat desa

“mudahan untuk kedepannya bisa kita atasi semua” Harapnya.

Setelah panen Bupati kemudian launching dan tandatangani beras lokal Pandwa Lima dan benih unggul Padi Ku yang di kelola kelompok tani Penangkar Karya Mukti dan Penangkar Mekar Sari. Dan di lanjutkan dengan diskusi dengan kelompok tani dan beberapa OPD. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Jelang Lebaran, Babinsa Ingatkan Warga Binaan Agar Tidak Mudik.

Berita Koramil

Babinsa Koramil Nipah Panjang Cek dan Sekaligus Pantau Perkembangan Padi.

BERITA

Babinsa dan petani tinjau pertumbuhan tanaman jagung

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Peringati Maulid Nabi Tetap Pedomani Protokol Kesehatan.

BERITA

Kasdim Tanjab Hadiri Upacara Hari Korpri Ke-48 Tahun 2019.

BERITA

Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Paripurna Masa Persidangan 1 Ta. 2020-2021 kab. Tanjab Timur

BERITA

Babinsa bantu Poktan Binaan Menanam padi.

Berita Koramil

Dandim 0419/Tanjab Tekankan Kepada Para Babinsa Untuk Lakukan Monitoring Kesuburan Tanaman Padi Diwilayah Binaan.