Babinsa Bantu Pelaksanaan Panen Padi Diwilayah Binaan Babinsa Komsos Dengan Masyarakat Desa. Dandim 0419/Tanjab Hadiri Tabligh Akbar Babinsa Dan Warga Laksanakan Patroli Cegah Kebakaran Hutan Dan Lahan Bentuk Kepedulian Wilayah, Babinsa Bantu Tanam Padi.

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Senin, 12 Juli 2021 - 18:10 WIB

Danramil Muara Sabak Bersama Personil Babinsa Ikuti Sosialisasi Aplikasi SILACAK.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Rudi Chandra Marpaung bersama personelnya ikuti sosialisasi aplikasi Sistem Informasi Pelacakan (SILACAK) bertempat di Aula Kantor Bupati Tanjab Timur Kel. Rano, Kec. Muara Sabak Barat, Kab. Tanjab Timur, Senin (12/7/2021).

Sosialiasi Aplikasi Silacak bertujuan untuk mencari dan memantau kontak erat dari kasus yang konfirmasi guna memudahkan dan menemukan data terkonfirmasi dengan cepat dan akurat sehingga cepat pula memperoleh penanganannya.

BACA JUGA  Babinsa Desa Suka Maju Cek Tanaman Jagung.

Kegiatan sosialisasi ini dipimpin langsung oleh Bupati Tanjab Timur Romi Haryanto, SE dan didampingi oleh Kadis Kesehatan Kab. Tanjab Timur Ernawati S.Kep, M.Kes dan Kepala Survilen Dinas Kesehatan Prov. Jambi Dr. Ike.

Dalam Sambutannya Bupati Tanjab Timur menyarankan serta mengajak jangan pernah bosan-bosannya memberikan, menuntun masyarakat dan melakukan yang terbaik untuk masyarakat.

“Harus ada langkah – langkah yang harus diambil untuk tetap menjadikan Kab. Tanjab Timur terkait pandemi Covid 19 dan berharap buktikan kita mampu berbuat terbaik untuk masyarakat” Ungkapnya.

BACA JUGA  Babinsa Serda Rahman Komsos Dengan Warga Untuk Memonitor Perkembangan Situasi.

“Harus mampu menekan laju penyebaran Covid 19 di wilayah Kab. Tanjab Timur dan menekankan kepada seluruh Masyarakat tetap menggunakan Masker dalam melakasanakan Aktivitas,” Tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi terkait Aplikasi Sistem Informasi Pelacakan (SILACAK).
(*Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Eratkan Kebersamaan, Babinsa Ajak Warga Binaan Komsos.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Imbau Prajurit Agar Menjaga Diri dari Covid-19

BERITA

Masuk Musim Hujan, Danramil Nipah Panjang Minta Warga Waspada Banjir.

Berita Koramil

Babinsa Suka Maju Bantu Petani Cek Kondisi Jagung.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 419-03/Tungkal Ilir Bersama PPL dan Ketua Poktani Melaksanakan Pendampingan Pengecekan Pintu Air Saluran Irigasi.

Berita Koramil

Koramil 419-02/TU Ajak Warga Binaan Bergotong Royong Menimbun Jalan Yang Berlobang.

BERITA

Waspadai Tingginya Curah Hujan, Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu Komsos Dengan Perangkat Desa.

Berita Koramil

Babinsa Serda Bujang Secara Intensif Monitoring Tanaman Jagung Petani.