Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Rabu, 29 Januari 2020 - 11:46 WIB

Danramil Muara Sabak Hadiri Musrenbang Dalam Rangka Penyusunan RKPD Tahun 2021.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Geragai, Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Ahmad Taufik menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka penyusunan RKPD Tahun 2021 Kecamatan Geragai, Selasa (28/01/2020).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Geragai ini dipimpin oleh Asisten III Setda Asman Daedy, S.IP. Nampak hadir dalam Musrenbang tingkat Kecamatan ini Wakil Ketua DPRD Kab. Tanjab Timur Gatot Sumarto, Camat Geragai Suwandi, Amd, Kapolsek Geragai AKP Hardi, SH., Kadis Pendidikan Drs. Junaidi Rahmat, Kadis Perkebunan Ir. Rajito, Kadis Kominfo Herman Toni, Kadis Perindag, Para Kades dan Lurah serta tamu undangan.

BACA JUGA  Bintara Pembina Desa Ramil 02/TU Lakukan Pendampingan Kepada Petani.

Camat Geragai, Suwandi Amd dalam sambutannya mengatakan bahwa Musrenbang ini merupakan tindak lanjut dari Musrenbang Desa yang telah dilaksanakan oleh masyarakat dari tanggal 13 sampai dengan 20 Januari Kemarin.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk membahas perencanaan pembangunan untuk Tahun 2021 yang akan dibahas dalam forum kegiatan penyusunan RKPD.

“Mudah mudahan dari kegiatan Musrenbang ini dapat memberikan gambaran terhadap usulan-usulan yang disampaikan oleh warga desa, dan kami berharap Pemkab dapat mengakomodir semua usulan tersebut,” ungkap Suwandi.

BACA JUGA  Babinsa 04/Nipah Panjang Serka M. Agus Memonitoring Padi Jenis Impara Seluas ± 1 Ha.

Sementara itu, Asisten III Setda dalam sambutannya menyampaikan bahwa rencana pembangun yang nenggunakan uang rakyat digunakan sepenuhnya untuk kesejahteraan rakyat.

“Semua usulan perencanaan pembangunan diprioritaskan untuk membangun sarana kebutuhan masyarakat yang sifatnya mendesak dan sangat diperlukan,” ujarnya.

Dalam kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan Geragai ini juga diisi dengan diskusi dan tanya jawab seputar permasalahan pembangunan desa. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Sambangi Petani Kelapa Yang Lagi Bekerja.

BERITA

Eratkan kebersamaan, babinsa koramil 04/Nipah panjang komsos dengan warga binaan.

Berita Koramil

Dalam Kondisi Berpuasa, Babinsa Tetap Ajak Warga Patroli Karhutla.

BERITA

Babinsa Koramil Nipah Panjang Imbau Warga Penerima BST-DP Tahap VIII Agar Patuhi Protokol Kesehatan.

Berita Koramil

Sambangi Lokasi Penemuan Buaya Serda Darmadi Turut Membantu Warga Menyelamtkan Buaya Seberat 1 Ton yang Terdampar

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri Acara Gerakan Tanaman Kedelai.

Berita Koramil

Babinsa Kopda Mulyadi : Penyiangan Adalah Untuk Membersihkan Tanaman Padi dari Rumput dan Gulma.

Berita Koramil

Babinsa Koramil Nipah Panjang Bersama Camat Rantau Rasau Singgung Masyarakat untuk Selalu Menjaga Kebersihan dengan Melaksanakan Jum’at Bersih