Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Jumat, 23 November 2018 - 23:32 WIB

Danramil Tungkal Ilir Bersama Babinsa Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kuala Tungkal, kodimtanjab. com – Danramil 419-03/Tungkal Ilir Kapten Inf Rohandy bersama Babinsa Serma Badrul menghadiri acara perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Raya Al-Muttaqin Kuala Tungkal Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Jum’at (23/11/2018).

Pembawa ceramah Hikma Maulid Nabi Muhammad SAW Ustadz KH Fahmi Amrullah (Pengasuh Ponpes Tebu Ireng Putri Jombang Jatim) dengan uraian isi ceramah adalah meneladani Nabi Muhammad SAW ” Mencari Rezki yang banyak dengan penuh Keberqahan”.

Pada kesempatan tersebut Danramil 419-03/Tungkal Ilir Kapten Inf Rohandy mengatakan sebagai pribadi yang beragama dirinya akan selalu berusaha menghadiri kegiatan-kegiatan seperti ini.

BACA JUGA  Babinsa Serda Ismed H. Siagian Berikan Motivasi dan Semangat Kepada Petani Demi Sukseskan Swasembada Pangan.

Tujuannya untuk beribadah sekaligus menjalin komunikasi dan hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Kita bisa bertemu dan bersilaturahim dengan para ulama dan tuan guru serta masyarakat, sekaligus bersinergi untuk menciptakan situasi kewilayahan yang selalu kondusif dan ini bentuk sinergitas yang positif antara TNI dengan masyarakat,”tuturnya

Sementara itu Babinsa Tungkal IV Kota Serka Badrul saat dihubungi mengatakan sengaja menghadiri acara ini adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat binaan, agar nantinya terjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik.

BACA JUGA  Untuk Mencegah Kebakaran Lahan Koramil 419-03/Tungkal Ilir Bersama Warga Lakukan Patroli Karhutla.

“Penting bagi kami untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan, supaya nantinya kita dapat mengetahui dan membantu setiap kesulitan atau permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat, jelas Badrul

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan kegiatan doa bersama untuk memohon keselamatan bangsa dan negara demi terwujudnya kehidupan masyarakat yang aman, tenteram dan sejahtera.(Pendim Tanjab)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Serda Daryun Terus Dampingi Petani Binaan Melaksanakan Panen Padi.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Lakukan Seleksi Calon Paskibra Tingkat Kecamatan.

Berita Koramil

Jalin Kebersamaan Dengan Petani Kelapa, Babinsa 01/Muara Sabak Bantu Petani Memanen Kelapa.

BERITA

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Melaksanakan Komsos Guna Mempererat Hubungan Silahturahmi Terhadap Aparatur Desa dan Masyarakat

Berita Koramil

Babinsa Tungkal IV Ramil 03/TI Cek Padi Yang Sudah Menguning Dan Siap Panen.

Berita Koramil

Poktan Usaha Bersama Dibantu Babinsa Simpang Datuk Dalam Mengecek Pertumbuhan Padi.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Bergotong Royong Bersama Warga Binaan.

Berita Koramil

Petani Dibantu Bapak Babinsa Memanen Padi.