Melanjutkan tradisi sebelumnya, Malam Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Tanjab Dandim Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, SH, M. Si. Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab. Dandim 0419/Tanjab Meresmikan Musholla Baitul Muslim MAN 2 Tanjab Barat dalam rangka karya bakti TNI Babinsa 419-02/Tungkal Ulu. Menghadiri kegiatan Penyerahan Bibit Oleh Bupati Tanjab Barat Danramil 419/TI mewakili Dandim 0419/Tanjab menghadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional ke-59

Home / Artikel / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 19 Januari 2024 - 13:45 WIB

Dapur Masuk Sekolah di SDN 117/V Sungai Gebar Barat: Memperkuat Pendidikan melalui Gizi dan Silaturahmi

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dandim 0419/Tanjab Letkol Arm Dwi Sutaryo, S.E, M.Han, menghadiri kegiatan Dapur Masuk Sekolah di SDN 117/V Desa Sungai Gebar Barat, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjab Barat. Acara ini merupakan Program Unggulan Pangdam II Sriwijaya Tahun 2024, yang bertujuan untuk meningkatkan asupan gizi dan mempererat hubungan silaturahmi di kalangan pelajar. Jumat (19/1/24)

Kegiatan dibuka dengan sambutan hangat dari Kepala Sekolah SDN 117/V, Bunari, Spdi. Dandim 0419/Tanjab, Letkol Arm Dwi Sutaryo, S.E, M.Han, turut memberikan sambutan, menekankan pentingnya gizi dalam mendukung kesehatan dan prestasi belajar anak-anak.

BACA JUGA  Makin Akrab Bersama Masyarakat. Babinsa Koramil 419-04/Np Panjang Laksanakan Kegiatan Komsos

Susunan acara melibatkan doa bersama, poto bersama, dan makan bersama antara para pelajar dengan undangan yang hadir. Dalam daftar kehadiran tampak tokoh-tokoh penting seperti Camat Kuala Betara, Heri Putra Syam, dan Danramil 419-03/Tungkal Ilir, Kapten Inf A Tarigan.

Dapur Masuk Sekolah ini juga dihadiri oleh Ketua Persit KCK Cabang XXVI Dim 0419/Tanjab beserta pengurus, serta seluruh Bapak/Ibu Guru SDN 117/V. Wali murid turut hadir sebagai bentuk dukungan terhadap inisiatif positif yang diambil oleh sekolah.

BACA JUGA  Semangat Prajurit Capai Lokasi TMMD Gunakan Pompong

Berbagai menu lezat disajikan dalam Dapur Masuk Sekolah, termasuk nasi putih, ayam goreng, sayur sop, tempe goreng, kerupuk, sambal, buah semangka, dan air mineral. Untuk menambah asupan gizi, tersedia pula menu tambahan berupa susu dan bubur kacang hijau.

Kegiatan berjalan dengan sukses dan meriah, menunjukkan dukungan terhadap upaya peningkatan kesejahteraan dan pendidikan di SDN 117/V Sungai Gebar Barat. Acara berakhir pada pukul 10.00 WIB, menciptakan momen berharga yang diakhiri dengan suasana tertib dan lancar. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Laksanakan Pemantauan Harga dan Ketersedian Bahan Pangan

BERITA

Guna cegah karhutla, babinsa ajak warga patroli karhutla.

BERITA

Pengurus Persit Kodim Tanjab Bagikan Takjil Gratis Kepada Warga.

BERITA

Babinsa Aktif Dampingi Petani Di Wilayah Desa Binaan

BERITA

Manunggal Subuh, Dandim Tanjab bersama Kapolres Tanjab Barat Ajak Warga Ciptakan Situasi Kondusif.

BERITA

Babinsa Sosialisasi Dan Patroli Karhutla Bersama Warga Binaan.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Serahkan Basos Dalam Rangka Peringatan HUT TNI ke-76

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Kartika Kodim Tanjab.