Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 24 Juli 2020 - 13:57 WIB

Dari Rakyat Untuk Rakyat, TMMD Kodim Tanjab Siap Berikan yang Terbaik.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – TNI lahir dari rakyat untuk itu kita harus dekat dengan masyarakat selalu bersikap sopan, murah senyum, sering bertegur sapa dan berbagi dengan masyarakat. TMMD 108 yang digelar di Desa Labuhan Pering, Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjab Timur berlangsung dengan penuh antusias.

Dengan sikap seperti itu maka akan timbul keakraban dan masyarakat akan merasa aman dan nyaman jika dekat dengan TNI. Terlebih dengan adanya pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab, Tanamkan Nilai Pancasila Sejak Dini Pada Anak-anak Desa Labuhan Pering.

“Program TMMD yang bersifat lintas sektoral ini harus membawa manfaat bagi masyarakat di wilayah yang menjadi sasaran kegiatan TMMD,” Kata Pasiter Satgas Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Safri saat sedang meninjau pengerjaan pembukaan jalan, Kamis (23/7/2020).

Sementara itu, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Ahmad Yani, dimana desanya menjadi lokasi TMMD. Ia mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih kepada TNI. Menurutnya program TMMD telah benar membawa manfaat dan membantu mengatasi persoalan sosial masyarakat Desa Labuhan Pering.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Sholat IED 1440 H di Masjid Agung Al-Istiqomah Kuala Tungkal.

“Kami warga Desa sangat berterima kasih kepada bapak-bapak TNI yang membangun desa kami. Program TMMD ini sangat bermanfaat bagi kami dan semoga dapat meningkatkan kehidupan perekonomian warga kami,” ujar Pak Ahmad Yani. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Cinta Dalam Setangkai Kurma

BERITA

Sasaran Fisik TMMD Di Dusun Sungai Ayam Sudah Mencapai 78 Persen.

BERITA

KODAM II/SRIWIJAYA KERAHKAN PASUKAN, BANTU KORBAN TSUNAMI DI LAMPUNG.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab bersama Kapolres Berikan Pemahaman kepada Keluarga Korban yang Sempat Menolak Jenazah di Makamkan Secara Protokol Covid-19

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Menghadiri Kegiatan Briefing GTPP dan Evaluasi Kegiatan Rapat Satgas Covid-19 di Gedung Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat

BERITA

Serka M. Agus turut Mendampingi Pelaksanaan Kegiatan Panen Padi dilahan Kelompok Tani Tunas Baru di Kel. Bandar Jaya

BERITA

Jenderal Berkunjung, Warga di Lokasi TMMD 108 Kodim Tanjab Berharap Desanya Dikenal Lebih Luas.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pelepasan Pawai Takbiran Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H.