Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Sabtu, 13 Juni 2020 - 22:03 WIB

Dari Rumah ke Rumah Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Melaksanakan Komsos Guna Memberikan Arahan dan Mendengarkan Keluhan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com РDi tengah sibuk melawan pandemi Covid-19, Babinsa juga harus selalu aktif mengunjungi masyarakat binaan dengan tidak henti²nya melaksanakan pola komunikasi sosial seperti yang rutin dilakukan oleh Babinsa Desa Sungai Kayu Aro Kec. Senyerang Koramil 419-03/Tungkal Ilir , Serda Reza Sanurizal melaksanakan kegiatan anjangsana Komunikasi Sosial (Komsos) dengan cara door to door ( dari rumah ke rumah ) guna memberikan arahan dan mendengarkan keluhan dari warganya sehubungan dengan kondisi saat ini dan menganjurkan kepada masyarakat agar tetap peka serta waspada terhadap penyebaran virus corona covid 19, Sabtu (13/06/2020).

BACA JUGA  Komsos Merupakan Senjata Andalan Bagi Para Babinsa.

Pada saat melaksanakan Komsos Serda Reza Sanurizal memberikan arahan dan imbauan kepada masyarakat agar tetap di rumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak. tujuannya untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid 19). Karena ia melihat masih ada beberapa warga yang suka nongkrong secara berkerumun di warung – warung pada waktu siang ataupun malam hari.

“Apalagi saat ini pemerintah mulai memberlakukan new normal, seharusnya masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan saat berada diluar rumah teutama di tempat keramaian seperti warung, pasar dan sebagainya sehingga tidak menimbulkan rasa was-was bagi masyarakat yang lain,” ujarnya Serda Reza.S

BACA JUGA  Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Koordinasi Persipan Pemilu 2018.

“Komsos ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona. Dan kami juga mengimbau kepada warga, untuk Patuhi imbauan pemerintah, tetap di rumah ,hindari keramaian dan selalu berdoa guna mencegah penyebaran Covid-19,” tegas nya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Dandim Tanjab Cek Kelengkapan Alat Damkar Karhutla di Beberapa Perusahaan Kab. Tanjab Timur.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri BimTek Saksi Partai Politik Pemilu 2019 Sekecamatan Berbak.

Berita Koramil

Babinsa Serda Gopal Melakukan Pemantauan Perkembangan Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa Langsung Ke Sawah Dampingi Petani Semprot Tanaman Padi.

Berita Koramil

Petani Didampingi Babinsa Lakukan Monitoring Pertumbuhan Padi.

Berita Koramil

Demi Suksesnya Penyelenggaraan 17 Agustus 2019 Nanti, Babinsa Mulai Seleksi Anggota Paskibra Tingkat Kecamatan.

Berita Koramil

Babinsa Pandan Sejahtera Ajak Petani Cek Pertumbuhan Jagung Seluas 2 Hektar.

BERITA

Komandan Kodim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tanjab Barat Ke-54 Tahun 2019.