Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Dampingi Petani Pantau Pertumbuhan Tanaman Jagung. Babinsa Lakukan Pengecekan Protkes Kepada Penumpang Kapal. Berikan Pembekalan Wasbang Kepada Menwa, Ini Harapan Dandim. Babinsa Rantau Badak Lamo Komsos Dengan Warga Desa. Dandim 0419/Tanjab Pimpin Upacara Pembukaan Diksar Menwa Sultan Thaha.

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Minggu, 14 November 2021 - 13:51 WIB

Dekat Dengan Masyarakat, Babinsa Desa Semau Gotong Royong Pengecoran Jalan Menuju Ke Masjid.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Koptu Thomas bersama masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong mengecor jalan menuju ke masjid sabilal muhtadin yang berada di Desa Semau kec.Bramitam kab.Tanjab barat, Minggu (14/11/2021).

Kegiatan gotong royong bersama masyarakat Desa Semau bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan memupuk rasa kekeluargaan sehingga tercipta suasana yang harmonis di lingkungan desa.

BACA JUGA  Pengecekan dan pembersiahan Lahan Tanam Padi di Desa Suak labu oleh Babinsa Koramil Tungkal Ilir Serda Apridal

Selain itu, dengan mengecor jalan menuju ke masjid juga mempermudah masyarakat yang akan melaksanakan ibadah ke masjid.

“Hari ini kita adakan gotongroyong bersama masyarakat desa semau dengan mengecor jalan menuju ke masjid dengan tujuan  mempermudah masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah,” Ujar Koptu Thomas.

BACA JUGA  Danramil Nipah Panjang Meminta Seluruh Babinsa untuk Selalu Rutin Melaksanakan Patroli guna Cegah Karhutla di masing-masing Desa Binaan

Turut hadir dalam gotong royong ini, Kepala Desa Semau, Ketua Rt 01-06 Desa Semau, Tokoh masyarakat , Tokoh Pemuda dan Masyarakat Desa Semau.  (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Bukit Tempurung Hadiri Pelantikan Ketua KPPS Desa.

BERITA

Babinsa Teluk Pengkah Lakukan Patroli Karhutla Bersama Warga.

Berita Koramil

Hadiri Penyerahan Bantuan Korban Kebakaran, Babinsa Ramil 04 Berterima Kasih Kepada Pemda Tanjab Timur Telah Membantu Warga Binaannya

BERITA

Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia ke 74 “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”.

Berita Koramil

Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan, Babinsa Serma Badrul Dikenal Warga.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Terus Galakkan Sosialisasi Pencegahan Karhutla.

BERITA

Antisipasi karhutla, Babinsa bersama instansi terkait gencarkan patroli dan sosialisasi di wilayah binaan

BERITA

Nenek Opet Lumpuh 30 Tahun, Serma Jefrimmanedi Sisihkan Gaji Beli Kursi Roda.