Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Ajak Warga Patroli Karhutla. Babinsa Dampingi Warga Binaan Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi. Manfaatkan Waktu Libur, Sertu Supratman Bantu Petani Menanam Bibit Padi. Monitoring Pendistribusian Gas Elpiji, Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Himbau Warga Terapkan Prokes Dan Lakukan Pengecekan Kartu Vaksin. Cegah Karhutla, Sertu Jenopli Ajak Warga Desa Patroli Karhutla.

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Kamis, 4 Juni 2020 - 10:47 WIB

Dengan Keadaan Jalan yang Tidak Mendukung Babinsa Kodim 0419-01/Muara Sabak ini Tidak Mematahkan Semangat untuk mendampingi pemerintah Desa Sungai Ular dalam Pelaksanaan Musyawarah Pendataan BLT-DD Tahap 1

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Peduli terhadap warga binaannya ditengah pandemi Covid-19, Personil Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak jajaran Kodim 0419/Tanjab Serka Kaleb Dunand turut serta mendampingi pemerintah Desa Sungai Ular dalam pelaksanaan Musyawarah pendataan bantuan (BLT-DD) Tahap 1 bulan Mei 2020 pembagian sembako pada warga yang terdampak Covid-19 yang dilaksanakan bertempat di Kantor Desa Sungai Ular Kecamatan Muara Sabak Timur, kamis (04/06/2020).

Disela-sela kegiatan Serka Kaleb Dunand mengatakan, rencana pembagian paket sembako tersebut dilakukan sebagai bentuk keprihatinan atas wabah virus corona yang sebagian besar melanda indonesia terlebih di wilayah Kabupaten Tanjab Timur. Ini yang mendasari keprihatinan kita semua terhadap pandemi Covid 19 dalam situasi diam di rumah saat ini, oleh karenannya Kegiatan penyaluran bantuan sembako kepada warga dapat meringankan beban bagi yang terdampak Virus Corona (Covid-19) terlebih yang berdomisili di Kecamatan Muara Sabak Timur.

BACA JUGA  Bersama kita Bisa Cegah Terjadinya Karhutla, Ungkap Koptu M. Afrizal dalam Patroli

Pada saat rapat ini proses pembagian sembako nanti nya di pimpin langsung oleh Bapak Kades Sungai Ular dengan memberikan paket sembako nanti nya kepada warga kami yang membutuhkan khususnya warga yang berusia lanjut sampai ke depan rumah nya.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Sampaikan Kepada Warga Binaan Jangan Membakar Lahan Sembarangan.

Pada kesempatan tersebut Bapak Kades Sungai Ular menjelaskan bahwa dalam situasi physical distancing ini warga dianjurkan untuk tetap berada dirumah dan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah. “Mari bersama kita putus mata rantai pandemi Covid 19 dengan mengikuti arahan Pemerintah,”ajaknya.Apalagi menuju New Normal.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, keberkahan, keselamatan dan kebahagiaan serta rezeki yang baik dan berlimpah, semoga Covid 19 segera berlalu sehingga bisa beraktivitas seperti biasa lagi,” tegas Serka Kaleb Dunand.(pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Hadiri Acara Pengajian Akbar Al-Ikhlas di Masjid Nurul Huda.

BERITA

Pangdam Sriwijaya Apresiasi Kapolda Jambi Dalam Antisipasi Karhutla Melalui Aplikasi Asap Digital

Berita Koramil

Pererat Tali Silaturahmi, Babinsa Serda Heri Windarto Melaksanakan Komsos Dengan Warga Desa.

Berita Koramil

Babinsa Rawang Kempas Sambangi Rumah Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Lakukan Pengecekan Kepada Penumpang Kapal Di Pelabuhan.

Berita Koramil

Babinsa 03/TI Silaturahmi Dengan Masyarakat.

BERITA

Babinsa Gelar Komsos Dengan Aparatur Desa Binaan

Berita Koramil

Koptu Teguh Selaku Irup Menyampaikan “Upacara Bendera Dilaksanakan Untuk Menumbuhkan Wawasan Kebangsaan Bagi Generasi Muda”.