Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Rabu, 12 Agustus 2020 - 14:35 WIB

Di Waktu Luang Babinsa Koramil Nipah Panjang Mengajak Masyarakat untuk Mematuhi Protokol Kesehatan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Serda Sutrianto sebagai bintara pembina desa secara rutinitas melaksanakan komunikasi sosial terhadap perangkat desa maupun warga desa Desa Karya Bakti Kec. Rantau Rasau karna itu merupakan bagian tugas pokok babinsa. Rabu (12/08/2020).

Disela-sela waktu yang ada saat komunikasi sosial ini babinsa menyampaikan kepada perangkat Desa agar dalam menjalani kegiatan sehari-hari menggunakan masker,mencuci tangan dan tidak bersalam salaman untuk memutus mata rantai Covid 19 yang sedang terjadi saat ini,disamping itu juga Babinsa memghimbau kepada perangkat desa karya bakti agar memberi penekanan kembali masyarakatnya agar jangan membakar lahan perkebunan,pertanian dan babinsa menyampaikan agar selalu berkeordinasi bila menyangkut keamanan dan ketertiban masyarakat.

BACA JUGA  Babinsa Serda Eko Susilo Bersama Petani Menanam Padi Seluas 1 Ha.

Karna ini sudah keharusan babinsa melaksanakan komsos karna bagian dari suatu Metode Binter untuk mempererat hubungan jalinan tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga desa. (Mitra Karib) dan perlu ditingkatkan dan dilanjutkan,kata Danramil Kapten Inf Adil Tarigan. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Serta TF. Gultom Bangkitkan Jiwa Gotong Royong Masyarakat.

Berita Koramil

Sarana Keakraban, Babinsa Adakan Komsos Bersama.

BERITA

Penyaluran BLT-DD Berjalan di Setiap Desa Tanpa Terkecuali Desa Binaan di Wilayah Koramil 419-04/Nipah Panjang yang Selalu didampingi Bintara Pembina Desa (Babinsa)

Berita Koramil

Babinsa Serda Supratman Menghadiri Acara Bursa Inovasi Desa.

Berita Koramil

‚ÄúSemoga dengan bantuan langsung tunai ini dapat membantu perekonomian warga yang terdampak Covid-19″ Ucap Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Peltu M.Yusuf Eko.S

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Pantau Perkembangan Pertumbuhan Padi.

Berita Koramil

Babinsa Kopda Hardi Bersama Poktan Lakukan Penyemprotan Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa Teluk Sialang Ramil 03/Tungkal Ilir Cek Kondisi Tanaman Padi.