Babinsa Dan Warga Meninjau Tanaman Jagung Babinsa Dampingi Petani Padi Di Wilayah Binaan Dandim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Hari Pramuka Ke-61 Tahun 2022 Babinsa Sosialisasi Pencegahan Karhutla Kepada Masyarakat Meriahkan HUT TNI Ke-77, Kodim 0419/Tanjab Gelar Lomba Mancing.

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 21 Februari 2022 - 18:52 WIB

Dirjen Bea Cukai Kemenkeu Pusat Sambangi Kodim 0419/Tanjab.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf. Erwan Susanto S.I.P., menerima kunjungan kerja Dirjen Bea Cukai kementrian Keuangan pusat Askolani, SE. MA beserta rombongan bertempat di Kodim 0419/Tanjab Jl. Beringin kel. Patunas Kab. Tanjab Barat, Senin (21/02/2022).

Turut ikut dalam rombongan Dirjen BC Askolani, SE.MA, Dir P2 B.Wijayanta, Ka Kanwil DJBC Sumbagtim Sugeng Apriyanto, Ka Kanwil DJBC Riau Agus Yulianto, Ka Kanwil Khusus DJBC Kepri Ahmad Rofiq

Kunker ini dihadiri Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.I.K.,Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf. Boimin, Dansub Denpom II/2-2 Tanjab Kapten CPM. Mardiana,Polairud Polres Tanjab Barat AKP. Saipul Daunit Intel Kodim 0419/Tanjab letda Arm. Raflizal.

BACA JUGA  Dalam Menghadapi Wabah Pendemi Covid-19 untuk Tetap Memperhatikan Protokol Kesehatan Ucap Serda Bujang sebagai Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang

Dalam pertemuan tersebut, Dirjen Bea Cukai menyampaikan Bea Cukai senantiasa menjalin kerjasama yang baik antar instansi pemerintah, Kegiatan kunjungan kerja menjadi kegiatan yang dijadikan Bea Cukai untuk saling menguatkan dan berbagi informasi terkini seputar bidang Kepabeanan dan Cukai di Indonesia.

“Kegiatan ini merupakan langkah yang baik untuk menyampaikan informasi kepada khalayak yang lebih luas dan Sinergitas dalam kegiatan, saling berinformasi dan berkordinasi dalam kegiatan di lapangan dan memonitor tugas Bea Cukai di kewilayahan,”Terangnya.

BACA JUGA  Satgas Sosialiasi Antisipasi Karhutla di Tengah Pandemi Corona.

Sementara itu Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P mengharapkan Sinergi antara TNI,POLRI dan Bea Cukai berjalan dengan baik agar dapat terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat demi mewujudkan stabilitas keamanan khususnya di Kabupaten Tanjab Barat.

“Adanya kunjungan kerja semacam ini, dapat menambah silaturahmi, pengetahuan masyarakat akan tugas fungsi Bea Cukai, dan dapat menambahkan kesadaran masyarakat untuk dapat membantu perekonomian di daerah masing-masing,” Kata Dandim.

Kegiatan kunjungan kerja Bea Cukai untuk saling menguatkan dan berbagi informasi terkini seputar bidang Kepabeanan dan Cukai di Indonesia. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Ingatkan Warga Potensi Karhutla di Tengah Pandemi Covid-19

BERITA

Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu Kawal PPKM Mikro di Wilayah Binaan.

BERITA

Antisipasi Karhutla, Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir Bersama Satgas Karhutla Pantau Wilayah

BERITA

Sinergi bersama petani, Babinsa bantu petani menanam bibit jagung

BERITA

Kuat bersama rakyat, Babinsa lakukan komsos dengan warga binaan

BERITA

24 Pemuda Jambi Ikuti Sidang Parade Penerimaan Akmil.

BERITA

Berikan Rasa Aman Dan Nyaman, Babinsa 419-03/Tungkal Ilir Dampingi Vaksinasi Lansia.

BERITA

Antisipasi Munculnya Klaster Pilkada Pabungdim 0419/Tanjab berharap Kolaborasi Gugus Tugas Kokohkan Protokol Kesehatan