Satgas TMMD Ke-113 Kodim Tanjab Bangun MCK Untuk Warga Babinsa Laksanakan Pendampingan Hanpangan. Anjangsana Dengan Warga Binaan, Babinsa Laksanakan Komsos. Satgas TMMD Ke-113 Kodim Tanjab Latihan Hadroh Bersama Warga Babinsa Lakukan Pendampingan Penggilingan Padi.

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 21 Februari 2022 - 18:52 WIB

Dirjen Bea Cukai Kemenkeu Pusat Sambangi Kodim 0419/Tanjab.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf. Erwan Susanto S.I.P., menerima kunjungan kerja Dirjen Bea Cukai kementrian Keuangan pusat Askolani, SE. MA beserta rombongan bertempat di Kodim 0419/Tanjab Jl. Beringin kel. Patunas Kab. Tanjab Barat, Senin (21/02/2022).

Turut ikut dalam rombongan Dirjen BC Askolani, SE.MA, Dir P2 B.Wijayanta, Ka Kanwil DJBC Sumbagtim Sugeng Apriyanto, Ka Kanwil DJBC Riau Agus Yulianto, Ka Kanwil Khusus DJBC Kepri Ahmad Rofiq

Kunker ini dihadiri Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.I.K.,Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf. Boimin, Dansub Denpom II/2-2 Tanjab Kapten CPM. Mardiana,Polairud Polres Tanjab Barat AKP. Saipul Daunit Intel Kodim 0419/Tanjab letda Arm. Raflizal.

BACA JUGA  Anggota Pra Babinsa Kodim 0419/Tanjab Ikuti Pelatihan Pertukangan

Dalam pertemuan tersebut, Dirjen Bea Cukai menyampaikan Bea Cukai senantiasa menjalin kerjasama yang baik antar instansi pemerintah, Kegiatan kunjungan kerja menjadi kegiatan yang dijadikan Bea Cukai untuk saling menguatkan dan berbagi informasi terkini seputar bidang Kepabeanan dan Cukai di Indonesia.

“Kegiatan ini merupakan langkah yang baik untuk menyampaikan informasi kepada khalayak yang lebih luas dan Sinergitas dalam kegiatan, saling berinformasi dan berkordinasi dalam kegiatan di lapangan dan memonitor tugas Bea Cukai di kewilayahan,”Terangnya.

BACA JUGA  Pabungdim 0419/Tanjab Pimpin Personel Laksanakan Keamanan Pendaftaran Bakal Cabup dan Cawabup Tanjab Timur

Sementara itu Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P mengharapkan Sinergi antara TNI,POLRI dan Bea Cukai berjalan dengan baik agar dapat terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat demi mewujudkan stabilitas keamanan khususnya di Kabupaten Tanjab Barat.

“Adanya kunjungan kerja semacam ini, dapat menambah silaturahmi, pengetahuan masyarakat akan tugas fungsi Bea Cukai, dan dapat menambahkan kesadaran masyarakat untuk dapat membantu perekonomian di daerah masing-masing,” Kata Dandim.

Kegiatan kunjungan kerja Bea Cukai untuk saling menguatkan dan berbagi informasi terkini seputar bidang Kepabeanan dan Cukai di Indonesia. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 Secara Serentak Se-Kec. Muara Sabak Barat yang dilaksanakan Jajaran Dinas Kesehatan dan babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak

BERITA

Serka Apri Idani Ajak Warga Binaan Patroli Karhutla.

BERITA

Pererat Kebersamaan, Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Sambangi Warga, Babinsa Himbau Protokol Kesehatan.

BERITA

Babinsa Talang Babat Himbau Protkes Ke Pengunjung Kantor Pengadaian.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Panen Padi Raya Kampung Tangguh Siginjai

BERITA

Tim Satgas Covid-19 Tanjab Barat Pemeriksa Para Penumpang Kapal di Pelabuhan Roro.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Pimpin Korp Raport Masuk Dan Pindah Satuan