Bantu Warga Binaan Panen Padi, Babinsa : Bagian Dari Kebersamaan. Babinsa Desa Lagan Ilir Ajak Masyarakat Patroli Karhutla. Kodim 0419/Tanjab Gelar Serbuan Vaksinasi Bagi Pelajar. Saat Penyaluran BLT, Babinsa Himbau Prokes Kepada Masyarakat. Babinsa Desa Dataran Pinang Lakukan Patroli Karhutla.

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Rabu, 15 September 2021 - 19:24 WIB

Dua Hari Serbuan Vaksinasi TNI Kodim Tanjab, 4.532 Masyarakat Dua Kecamatan Divaksin

 

Kuala Tungkal,kodimtanjab.com – Serbuan Vaksinasi TNI Kodim 0419/Tanjab yang berlansung selama dua hari, dari tanggal 13 hingga 14 September 2021 di Dua Kecamatan uakni Kecamatan Betara dan Tebingtinggi berlangsung aman dan lancar.

Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto SIP menjelaskan, selama dua hari pelaksanaan di Kecamatan Betara dan Tebing tinggi, sebanyak 4.532 orang masyarakat mendapatkan vaksinasi.

BACA JUGA  Wujudkan Pilkada Serentak yang Aman, Damai, Sejuk dan bebas Covid-19, Ambisi Sertu Apri Idani dalam Rakor Pemantapan Pelaksanaan Pilkada Desa Betara Kanan

“Dari 4.532 dosis tersebut, terdiri dari 1391 dosis untuk pelajar SMP dan SMA dan 3.241 dosis untuk masyarakat umum,” jelas Dandim, Rabu (15/9).

Dandim berharap semua masyarakat Tanjab Barat mendapatkan vaksinasi dosis satu dan dua untuk memperkuat imunitas tubuh dari penularan Covid-19.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan aman, kita harap bagi yang sudah di vaksin untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes),” harapnya.

BACA JUGA  Patroli Karhutla Rutin Dilaksanakan Oleh Babinsa Untuk Memantau Titik Api.

Lebih lanjut, dikatakan Dandim bagi masyarakat yang belum di vaksin untuk segera mendaftarkan diri mendapatkan vaksinasi.

“Hari ini tim masih melakukan vaksinasi di Kecamatan Tebingtinggi. Besok dua hari kedepan di Markas Kodim, dan ada juga di RSUD KH Daud Arif,” sebut Letkol Erwan Susanto. (put)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Kelurahan Lubuk Kambing Komsos Dengan Masyarakat.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Menjemur Hasil Panen Padi.

BERITA

Babinsa Desa Sungai Pampang Bantu Petani Membersihkan Lahan.

BERITA

Hut Bhayangkara Ke-75, Bupati Bersama Dandim Tanjab dan Kapolres Laksanakan Gerakan Bermakna

BERITA

Jaga persaudaraan, Babinsa koramil 02/Tungkal Ulu komsos dengan masyarakat.

BERITA

Upaya Jaga Kebersamaan, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Gelar Komsos Dengan Warga Binaan

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Adakan Pengecekan Pos COVID-19 di Tanjung Jabung Timur.

BERITA

Kopda Mulyadi Turun ke Tengah-tengah Sawah Demi Kesuksesan Kegiatan Upsus  Pajale yang Selama ini Rutin dilaksanakan di Wilayah Koramil 419-04/Nipah Panjang