Babinsa Koramil 419-06/Rantau Rasau Jelaskan Bahaya Judi Online Kepada Masyarakat Danramil 419-03/Tungkal Ilir Hadiri Penutupan MTQ ke XI Tingkat Kecamatan Seberang Kota Pabungdim 0419/Tanjab Berikan Materi Wawasan Kebangsaan kepada 144 santriwan dan 155 santriwati Pabungdim 0419/Tanjab : Lebih Baik Mencegah Daripada Menindak Babinsa Dukung Penurunan dan Pencegahan Stunting di Desa Rantau Karya

Home / BERITA / Berita Koramil

Selasa, 31 Januari 2023 - 19:14 WIB

Dukung Kemajuan Wilayah, Babinsa Hadiri Musrenbang.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Pratu Agung N menghadiri kegiatan Musrenbang Kelurahan Simpang Kec. Berbak Kab.Tanjab Timur, Selasa (31/1/23).

 

Musrenbang Kelurahan Simpang ini turut dihadiri Camat Berbak, Lurah, Kapolsek, Kapuskes, BKTM, Babinsa, Pendamping Desa Kecamatan, PPL Pertanian, Kadus dan RT Se Kelurahan Simpang serta Masyarakat.

 

Dalam sambutannya Lurah mengucapkan selamat datang kepada tim yang di pimpin langsung oleh Camat Berbak. Dalam kesempatan itu juga lurah berharap agar masyarakat mengusulkan usulan untuk kemajuan kelurahan ini.

BACA JUGA  Danramil Muara Sabak Dampingi Wabup Tanjab Timur Buka Turnamen Camat CUP 2019.

 

“Jangan bosan-bosan untuk mengusulkan, karena usulan kita ini untuk kelurahan simpang,” Tutur Kades.

 

Camat Berbak menyampaikan agar warga lebih mengutamakan pembangunan, Kesehatan,Pemberdayaan masyarakat dan pembangunan Infrastruktur yang benar-benar di butuhkan.

 

Camat juga menghimbau agar warga dan pemerintahan desa bahu-membahu agar pembangunan berjalan dengan lancar dan tepat sasaran.

BACA JUGA  Pabung Kodim 0419/Tanjab Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-75 Secara Virtual Dan Syukuran Di Mapolres Tanjab Timur.

 

Sementara itu, Pratu Agung N selaku babinsa mendukung penuh rencana pembangunan di desa wilayah binaannya dan berharap antar sesama untuk bahu-membahu dalam kemajuan desa.

 

Adapun skala prioritas dalam musrenbang ini terdapat beberapa bidang diantaranya Bidang Infrastruktur Jalan dan Bangunan, Bidang Pendidikan, Bidang Pertanian dan Perikanan, Bidang Kesehatan, Bidang Sosial, serta bidang perdagangan. (**)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Rantau Badak Lamo Hadiri Rapat Pembentukan Kepengurusan Pengajian Yasin Akbar Sewilayah Kecamatan Tungkal Ulu.

BERITA

Babinsa Koramil Nipah Panjang Bagikan Masker Ke Masyarakat.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Sesalkan Masyarakat Masih Abai Terapkan Protokol Kesehatan

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Dampingi Gubernur Jambi dan Danrem 042/Gapu Dalam Rangka Kunker Di Wilayah Tanjab Timur.

BERITA

Babinsa Mendampingi Warga Desa Meninjau Tanaman Jagung

Berita Koramil

Babinsa Peltu M. Yusuf Eko Bersama Poktan Karya Makmur 2 Memanen Padi.

BERITA

Dampingi Warga Meninjau Padi, Ini Kata Babinsa.

Berita Koramil

Babinsa Koramil Tungkal Ulu Serma Juhendri Dampingi Petani Bajak Lahan Sawah di Desa Rawa Medang