Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Hadiri Public Awareness Program PT. TGI Pabung Kodim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Koordinasi Perizinan Usaha Pertambangan Babinsa Dampingi Pelatihan Pemberian Makanan Tambahan Berbasis Pangan Lokal di Muara Sabak Barat Danramil Hadiri Pertemuan Loka Karya Lintas Sektor Bidang Kesehatan di Puskesmas Purwodadi Koramil 419-01/Muara Sabak Tanam Bibit Vetiver untuk Cegah Tanah Longsor dan Banjir

Home / BERITA / Berita Koramil

Senin, 31 Oktober 2022 - 13:48 WIB

Dukung Ketahanan Pangan, Babinsa Dampingi Kelompok Tani.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Koptu Nurul Hidayat dampingi kelompok tani meninjau tanaman padi yang berlokasi di Desa Muara Danau Kecamatan Renah Mendaluh Kab. Tanjung Jabung Barat, Senin (31/10/22)

“Pendampingan ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada petani, dan untuk mengetahui kendala yang dihadapi petani, guna mewujudkan program ketahanan pangan,” ujar Babinsa.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Buat Jamban Sehat Untuk Bapak Yahya.

Selaku ketua kelompok tani bapak samsu menyambut baik pendampingan yang diberikan babinsa kepada petani, “dengan adanya pendampingan kepada petani dapat membantu kami untuk menyelesaikan kendala yang dihadapi para petani,” ujarnya.

BACA JUGA  Babinsa Desa Simpang Datuk Lakukan Patroli Karhutla.

“Diharapkan hal ini terus berlanjut sehingga para petani bisa ikut meningkatkan swasembada pangan dan Babinsa sebagai motor penggerak kemajuan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu Mendukung Terwujudnya Swasembada Pangan Nasional.

Artikel

Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP) Kabupaten Tanjab Barat 2023: Membangun Sinergi untuk Pembangunan Berkelanjutan

Artikel

Sukseskan Panen Para Petani, Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Bantu Petani Merawat Jagung.

Berita Koramil

Danramil Nipah Panjang Hadiri Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2019.

BERITA

Laksanakan Pendampingan Kepada Petani, Ini Kata Serda Zainal Arifin

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Menjemur Hasil Panen Padi.

Berita Koramil

Babinsa 01/Muara Sabak Bantu Petani Menanam Padi.

Artikel

Mengawal Proses Demokrasi: Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Hadiri Pelantikan KPPS Desa Kuala Indah