Kuatkan Persaudaraan, Babinsa Komsos Dengan Warga Desa. Babinsa Laksanakan Pendampingan Pengecekan Tanaman Jagung di Desa Binaan Babinsa Dampingi Petani Lakukan Penanaman Padi di Desa Binaan Wujud Kepedulian TNI Kepada Sesama. Danramil 419-01/Muarasabak Serahkan Bansos Kepada Korban Kebakaran. Dandim 0419/Tanjab Hadiri Penutupan Bupati Cup 2022

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Jumat, 12 November 2021 - 13:56 WIB

Dukung Pembangunan Desa, Babinsa Desa Air Hitam Laut Ikuti Musrenbang Desa.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com -Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Sertu Saharudin ikuti musyawarah rencana pembangunan Desa (Musrenbangdes) bertempat di Aula Kantor Desa Air hitam laut, Kec.Sadu Kab.Tanjab Timur, Kamis (11/11/2021) lalu.

Turut hadir dalam musrenbang desa ini, Sekcam Sadu, Kades Air hitam laut, Kepala Puskesmas Air hitam laut, Seluruh kepala Sekolah, Ibu-ibu Pkk, Toda, Toga, Tomas, dan masyarakat.

Dalam sambutan nya, Kepala Desa Air Hitam Laut mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Bapak Sekcam Sadu beserta rombongan yang telah hadir dalam acara Murenbang Desa yang akan dilaksanakan dan diharapkan kedepan mejadi kegiatan prioritas untuk dilaksanakan pembangunannya di Tahun 2022.

BACA JUGA  Babinsa Desa Semau Lakukan Patroli Karhutla.

Ia menambahkan, Masyarakat juga mendukung kegiatan pembangunan yang direncanakan akan dilaksanakan pada tahun 2022 .

Sementara itu, Sekcam Sadu sangat berharap kepada warga tetap mematuhi Protokol kesehatan dalam menjalankan kegiatan sehari-hari, selain pembangunan Fisik, Sekcam juga mengharapkan peran aktif memberikan kepada arahan ataupun himbauan untuk mendisiplan masyarakat di dalam menghadapi Pademi Covid 19.

Adapun hasil dari musrenbang desa ini antara lain, Di bidang Pekerjaan Umum direncakan Pembangunan sumur bor di Rt 3 Dusun 4,pembangunan Box ( tanggul air ) di rt 5 dusun 1 ,arah ke TPU, Jalan setapak menuju SD 72/X. Dibidang kesehatan pemeliharaan posyandu, Bidang Perhubungan direncanakan Pembangunan darmaga bongkar muat di Dusun 4 ,8×8 m, di bidang Perkim yaitu peningkatan kualitas air bersih yang belum merata, dan di bidang Pendidikan direncanakan merenopasi gedung sekolah paud di Rt 12 dusun 2.

BACA JUGA  Daerah Rawan Karhutla Babinsa Ramil 04 bersama Personel Gabungan Tidak Henti-hentinya Laksanakan Patroli Cegah Karhutla

Proses Pembangunan dan peningkatan desa direncanakan akan dilaksanakan pada tahun 2022. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Sertu Iwannadi, Babinsa Pandan Sejahtera Pengecekan Tanaman Jagung.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Menghadiri Kegiatan Rapat Koordinasi Percepatan Penanganan Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Kantor Bupati Tanjab Timur

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Bersinergi dalam Kegiatan Penanganan Virus Covid-19 di Wilayah Binaan dan Mendampingi Tim kesehatan serta SATGAS Covid-19 Kec. Muara Sabak

Berita Koramil

Petani Sangat Terbantu Dengan Adanya Pendampingan Dari Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak.

BERITA

Penyaluran BLT-DD di Desa Jati Mulyo didampingi dan diamankan oleh Serda Darmadi Selaku Babinsa 419-01/Muara Sabak

Berita Koramil

Pengecekan Tanaman Jagung Rutin Dilakukan Petani dan Didampingi Babinsa.

Berita Koramil

Babinsa 03/Tungkal Ilir Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Perangkat Kelurahan.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 01/Muara Sabak Pantau & PAM Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pileg & Pilpres 2019 di Tingkat Kecamatan.