Kodim 0419/Tanjab Gencar Lakukan Serbuan Vaksinasi. Eratkan Silahturahmi, Babinsa Desa Bangun Karya Lakukan Komsos. Dandim 0419/Tanjab Pimpin Korp Raport Pindah Satuan. Babinsa Pantau Prokes Penumpang Kapal. Babinsa Tanjung Tayas Lakukan Patroli Karhutla.

Dukung program pemerintah, Anggota Kodim 0419/Tanjab laksanakan vaksinasi covid-19

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Sebagai upaya turut menyukseskan program vaksinasi nasional, sebanyak 87 personel  Kodim 0419/Tanjab yang berada di wilayah tanjab barat mengikuti vaksinasi pada tahap I di Aula Makodim, Kel. Patunas Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjung Jabung Barat, Kamis (4/3/21)

Anggota TNI AD menjadi sasaran vaksin tahap dua lantaran tergolong dalam profesi yang berhubungan dengan pelayanan publik sehingga vaksinasi ditargetkan pada seluruh babinsa dan petugas penegak disiplin protokol kesehatan.

BACA JUGA  Babinsa 02/Tungkal Ulu Bersama Petani Pantau Pertumbuhan Padi.

Dandim 0419/Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto yang hadir memantau langsung vaksinasi, menyatakan pentingnya vaksinasi bagi anggota Kodim yang memiliki tugas pokok pembinaan teritorial khususnya para babinsa.

“Semua babinsa yang ada di kodim 0419 tanjab khusunya di wilayah kabupaten tanjab Barat hari ini melaksanakan vaksinasi sehingga diharapkan tugas pokok mereka usai vaksinasi ini semakin baik, kekebalan tubuh semakin ada sehingga melayani masyarakat juga maksimal,” ucap Dandim.

BACA JUGA  Plt. Danramil 01/Muara Sabak Hadri Acara Pembukaan MTQ Ke-9 Tingkat Kecamatan Kuala Jambi Tahun 2019.

“Untuk hari ini, sekitar 87 personel makodim 0419 tanjab menjalani vaksinasi Covid-19 yang terdiri dari 43 orang anggota kodim, 19 orang anggota koramil 02 Tungkal Ulu dan 25 orang anggota koramil 03 Tungkal Ilir yang bertempat di aula Makodim” ujar Dandim.

“Hari Jum’at besok kita akan laksanakan vaksinasi kembali kepada anggota yang belum sempat melaksanakan vaksinasi,” pungkas Dandim.(Pentjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Kasdim Tanjab Lepas Peserta Gowes/Fun Bike Polres Tanjab Barat.

BERITA

Ini Kata Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto Pada Jam Komandan Kepada Anggota dan PNS.

BERITA

Eratkan kedekatan, Babinsa komsos dengan warga binaan

BERITA

Babinsa Desa Lambur Bantu Warga Binaan Menanam Padi.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/TI Pantau Kedatangan Kapal KMP Satria Pratama.

BERITA

Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu laksanakan komsos dengan perangkat desa.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Hadiri Musyawarah Desa Guna Menyusun RKPDes TA. 2020.

Berita Koramil

Babinsa Kodim Tanjab Terus Jalin Silaturahmi Dengan Warga di Wilayah Binaan.