BatiOps Penghubung Kodim 0419/Tanjab Pastikan Transparansi Dalam Pemilihan Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024 Sertu Sugianto Turut Dampingi Warga Menerima BLT di Desa Rantau Badak Lamo Dandim 0419/Tanjab Hadiri Halal Bihalal Forkopimda dan Tasyakuran di Rumah Dinas Sekda Kabupaten Tanjab Timur Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Rakor dan Sinkronisasi Kegiatan Optimasi Lahan Dana APBN Tahun 2024 Kabupaten Tanjab Timur

Home / BERITA / Berita Koramil

Senin, 30 Januari 2023 - 19:20 WIB

Hadiri Musrenbang Desa, Babinsa Dukung Kemajuan Pembangunan Di Wilayah Binaan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Sertu Ismed Siagian menghadiri kegiatan Musrenbang Desa Rantau Rasau Desa Kec.Berbak Kab.Tanjab Timur, Senin (30/1/23).

Musrenbang Desa Rantau Rasau Desa ini turut dihadiri Camat Berbak, Kepala Desa, Kapolsek, Kapuskes, BKTM, Babinsa, Pendamping Desa Kecamatan, PPL Pertanian, Ketua BPD, Kadus dan RT Se Desa Rantau Rasau Desa serta Masyarakat.

Dalam sambutannya Kepala Desa Rantau Rasau Desa mengucapkan selamat datang kepada tim yang di pimpin langsung oleh Camat Berbak. Dalam kesempatan itu juga Kades berharap di tahun pertama dalam pemerintahan yang di Pimpinnya semoga pembangunan dapat berjalan dengan baik.

BACA JUGA  Babinsa Laksanakan Komsos Didesa Binaannya.

“Apabila ada kekurangan saya mengharapkan juga kekompakan warga dalam mendukung setiap kegiatan yang ada di desa,” Tutur Kades.

Camat Berbak menyampaikan agar warga lebih mengutamakan pembangunan, Kesehatan,Pemberdayaan masyarakat dan pembangunan Infrastruktur yang benar-benar di butuhkan.

Camat juga menghimbau agar warga dan pemerintahan desa bahu-membahu agar pembangunan berjalan dengan lancar dan tepat sasaran.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Pemdes Salurkan BLT DD

Sementara itu, Sertu Ismed selalu babinsa mendukung penuh rencana pembangunan di desa wilayah binaannya dan berharap antar sesama untuk bahu-membahu dalam kemajuan desa.

Adapun skala prioritas dalam musrenbang ini terdapat beberapa bidang diantaranya Bidang Infrastruktur Jalan dan Bangunan, Bidang Pendidikan, Bidang Pertanian dan Perikanan, Bidang Sosial, Bidang olahraga serta bidang kesenian. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Danrem 042/Gapu Kunjungi Mapolres Tanjab Timur.

Artikel

Serma Edi Sopian laksanakan komsos bersama warga binaan

BERITA

Babinsa Dan Warga Laksanakan Pemantauan Wilayah Rawan Karhutla di Desa Binaan

Berita Koramil

Komsos Merupakan Senjata Andalan Bagi Para Babinsa Guna Mengetahui Sikon Desa Binaan.

BERITA

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Dampingi Warga Lakukan Pengecekan Tanaman Jagung.

BERITA

Sertu Gopal Dampingi Petani Lakukan Pembersihan Lahan.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Panen Jagung.

Berita Koramil

Babinsa Se-Kecamatan Bram Itam Bersama Perangkat Kecamatan Mendengarkan Sambutan Bupati Tanjab Barat Tentang Protokol Kesehatan Covid-19.