Melanjutkan tradisi sebelumnya, Malam Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Tanjab Dandim Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, SH, M. Si. Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab. Dandim 0419/Tanjab Meresmikan Musholla Baitul Muslim MAN 2 Tanjab Barat dalam rangka karya bakti TNI Babinsa 419-02/Tungkal Ulu. Menghadiri kegiatan Penyerahan Bibit Oleh Bupati Tanjab Barat Danramil 419/TI mewakili Dandim 0419/Tanjab menghadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional ke-59

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Kamis, 1 Februari 2024 - 19:38 WIB

Harmoni dan Kolaborasi: Kegiatan Rapat Koordinasi Desa/Kelurahan Kec Tebing Tinggi Kab Tanjung Jabung Barat

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kecamatan Tebing Tinggi menjadi saksi kehadiran tokoh-tokoh kunci yang turut meramaikan Rapat Koordinasi Desa/Kelurahan. Acara Danramil 419-02/T.Ulu, Kapten Inf Boimin SN, menandai momen harmoni dan kolaborasi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.  Kamis (1/2/24)

Tokoh-tokoh berpengaruh di Kecamatan Tebing Tinggi turut serta dalam rapat koordinasi ini. Dari Camat hingga Danramil, dari Kapolsek hingga Ketua KUA, keseluruhan kehadiran mereka menunjukkan komitmen untuk bersama-sama menggerakkan pembangunan di wilayah ini.

BACA JUGA  Babinsa Bantu Poktan Lakukan Penanaman Bibit Jagung

Rapat koordinasi ini tidak hanya menjadi ajang diskusi rutin, tetapi juga panggung bagi penyampaian visi dan arahan dari para tokoh kehadiran. Dengan acara yang terstruktur, mulai dari pembukaan yang penuh semangat hingga sesi tanya jawab yang interaktif, rapat tersebut mencapai tujuannya dengan maksimal.

Sesi ramah tamah di akhir acara memperkuat ikatan sosial antarwarga dan tokoh masyarakat. Kebersamaan dan sinergi yang ditekankan dalam momen tersebut menjadi fondasi yang kuat untuk melanjutkan berbagai proyek dan program pembangunan di Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  Babinsa Pimpin Upacara Bendera di SD Negeri 14/X Lambur.

Pentingnya keamanan selama pelaksanaan rapat menjadi fokus utama. Kegiatan ini berjalan dalam suasana yang aman, menggarisbawahi bahwa kolaborasi dan pembangunan dapat diwujudkan dalam suasana yang kondusif.

Mari kita lanjutkan semangat kolaborasi dan harmoni untuk mencapai kemajuan bersama. Rapat Koordinasi Desa/Kelurahan Kecamatan Tebing Tinggi menjadi contoh nyata bagaimana bersama-sama kita bisa mencapai tujuan pembangunan yang lebih baik. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Halal Bi Halal Pererat Kebersamaan Antara Kodim 0419/Tanjab Dengan Aparat Pemerintah.

Berita Koramil

Babinsa Sertu Muhamad Bantu Petani Dalam Mengolah Lahan Sawah.

BERITA

Babinsa Desa Klagian Bersama Warga Binaan Meninjau Benih Padi.

BERITA

Babinsa Cek Tanaman Jagung Di Wilayah Binaan.

BERITA

Babinsa Dampingi Penjemuran Panen Padi

BERITA

Babinsa Bantu Petani Laksanakan Jemur Padi Pasca Panen.

Berita Koramil

Babinsa Kel. Sriwijaya Rangkul Warga Binaan Untuk Melakukan Patroli Karhutla.

BERITA

Masuki Masa Panen, Babinsa Dampingi Petani Meninjau Padi.