Dandim 0419/Tanjab Kunjungi RSUD Suryah Khairuddin Merlung. Babinsa Desa Pinang Gading Hadiri Musyawarah Desa. Babinsa Rantau Makmur Dampingi Petani Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi. Manfaatkan Warung, Babinsa Rantau Badak Lamo Komsos Dengan Warga Binaan. Babinsa Dusun Kebun Dampingi Petani Menjemur Padi.

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Rabu, 24 Juni 2020 - 14:36 WIB

HUT Bhayangkara Ke-74, Kodim Tanjab Ikut Berpastisipasi Donor Darah.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dalam rangka menyambut peringatan HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Polres Tanjab Barat menggelar kegiatan donor darah yang diikuti anggota Polres dan Kodim 0419/Tanjab di Mapolres Tanjab Barat Jln. Bhayangkara Kel. Tungkal III Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Rabu (24/6/2020).

Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.p diwakili oleh Pasi Ops Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Ryakudu, Amd.Kep menyampaikan bahwa kegiatan donor darah yang melibatkan anggota Kodim Tanjab tersebut sebagai salah satu wujud sinergitas dan partisipasi anggota Kodim dalam menyambut peringatan HUT Polri setiap tahunnya.

BACA JUGA  KASDAM II/SWJ BERANGKATKAN SATGAS OPS PAMTAS DARAT RI - TIMOR LESTE.

Selain itu, sambung Ryakudu, kegiatan donor darah ini juga memilik dampak positif bagi pendonor sekaligus bentuk kepedulian sesama manusia yang membutuhkan darah.

“Donor darah ini baik bagi kesehatan pendonor itu sendiri dan mereka juga pantas disebut sebagai pejuang kemanusiaan karena dengan setetes darah mampu menyelamatkan jiwa sesorang yang sedang membutuhkan darah,” ujar Ryakudu.

BACA JUGA  Koptu Yohendri Selaku Babinsa Bersama Apdes Intan Jaya Pantau Posko Relawan Desa.

Ryakudu berharap semoga kegiatan yang baik seperti ini dapat dilakukan secara bersama-sama untuk membantu meringankan kesulitan masyarakat khususnya terkait dengan ketersediaan stok darah di PMI dan di saat kita sedang prihatin dengan pandemi COVID-19. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Dandim Tanjab dan Kapolres Tanjab Barat Gelar Apel Gabungan Kesiap-Siagaan Pasca Pengumuman Hasil Pileg dan Pilpres Tahun 2019.

BERITA

Pasiter Tanjab Hadiri Pembukaan Bimbingan Massal Manasik Jama’ah Calon Haji Tanjab Barat.

BERITA

Kasdim Tanjab Hadiri Peringatan Hari Kelahiran Pancasila Tahun 2019.

BERITA

Aksi Sosial “Garuda Putih Peduli Sesamo” yang di Salurkan oleh Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak

BERITA

Babinsa Desa Sri Agung Bantu Warga Binaan Menjemur Padi.

BERITA

Babinsa Komsos Dengan Nelayan Pesisir

BERITA

Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Budi Ereska Turut Pimpin pelaksanaan Rapat Pengembalian Keputusan Atas Gugatan

BERITA

Dandim Tanjab Kunjungi Kampung Suku Anak Dalam di Desa Sungai Paur.