Danramil Hadiri Pertemuan Pelaksanaan Perencanaan PIN Polio di Kecamatan Merlung Danramil Bentuk Siswa dan Siswi yang Berkarakter di SMAN 2 Tanjung Jabung Timur Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Sosialisasikan Secaba PK Keahlian Pria Khusus Pertanian di SMKN 3 Tanjab Timur Bati Puanter Kodim 0419/Tanjab Tekankan Disiplin pada Siswa Siswi SMKN 1 Tanjab Barat Danramil 419-02/Tungkal Ulu Hadiri Penyerahan Bantuan Gizi untuk Ibu Hamil dan Anak di Tungkal Ulu

Home / BERITA / Berita Koramil

Senin, 3 Oktober 2022 - 19:43 WIB

HUT TNI Ke-77, Kodim 0419/Tanjab Rehab Rumah Tidak Layak Huni

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kepedulian TNI AD Dalam membantu warga kurang mampu, diwujudkan oleh Kodim 0419/Tanjab dengan merehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Dalam rangka HUT TNI Ke-77, Kodim 0419/Tanjab merehab salah satu rumah warga yakni Bapak Fahrudin warga Parit Bekung Kel. Tungkal V Kec. Seberang Kota Kab. Tanjab Barat.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo SH., M.Si meresmikan dan menyerahkan Kunci simbolis kepada bapao fahrudin selaku penerima bedah rumah RTLH, Senin (3/10/22).

Dalam sambutannya Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo SH., M.Si mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan serta suport kami dalam membantu perehaban bedah rumah tidak layak huni bagi Masyarakat di sekitaran kita.

BACA JUGA  Upaya Hanpangan, Babinsa Dampingi Penjemuran Pasca Panen.

“Dengan tema “TNI ADALAH KITA” dimanapun berada TNI selalu dekat dengan rakyat, dan kegiatan ini juga dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat,” Ujar Dandim.

Sementara itu Sekcam Seberang Kota Aji Wilamsyah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Dandim 0419/Tanjab yang telah mengadakan program bedah rumah ini dan juga memberikan bantuan kepada warga kami Saudara Fahrudin sehingga pada kesempatan ini kita lihat bersama rumah ini Insya Allah telah layak ditempati.

BACA JUGA  Kodim 0419/Tanjab Ikuti Giat Tanam Mangrove Dalam Rangka Meriahkan HKAN 2019.

“Saya berharap Saudara Fahrudin selaku penerima bantuan bedah rumah tak layak huni ini dapat merawat rumah itu dengan baik,” Ungkap Sekcam.

Peresmian rehab rumah tidak layak huni dalam rangka HUT TNI Ke- 77 wilayah Kodim 0419/Tanjab dinilai sangat strategis karena kegiatannya membantu masyarakat tidak mampu dalam kepemilikan rumah yang layak huni dan meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Turut hadir dalam peresmian RTLH ini Danramil 419-03/Tungkal Ilir Kapten Inf Adil Tarigan, Lurah Tungkal V Efendi, Personil Babinsa koramil 419-03/Tungka Ilir, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Warga setempat. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Dapat Kejutan HUT TNI Ke-74, Kasdim Tanjab Beserta Anggota Sambut Hangat Wakapolres Beserta Jajaran.

Berita Koramil

Kopda Agus Wandi Sebagai Babinsa Bunga Tanjung Cek Tanaman Padi.

Berita Koramil

Bentuk Kemanunggalan TNI, Babinsa 01/Muara Sabak Bantu Petani Panen Padi.

Berita Koramil

Babinsa Turun Langsung Kesawah Bantu Petani.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Video Conference Peluncuran Program TNI AD Manunggal Air

BERITA

Babinsa Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Drainase

Berita Koramil

Babinsa 01/Muara Sabak Serma Adi Saputra Dampingi Petani Menjemur Gabah.

BERITA

Babinsa Laksanakan Patroli Cegah Karhutla Bersama Warga