Babinsa Koramil 419-06/Rantau Rasau Jelaskan Bahaya Judi Online Kepada Masyarakat Danramil 419-03/Tungkal Ilir Hadiri Penutupan MTQ ke XI Tingkat Kecamatan Seberang Kota Pabungdim 0419/Tanjab Berikan Materi Wawasan Kebangsaan kepada 144 santriwan dan 155 santriwati Pabungdim 0419/Tanjab : Lebih Baik Mencegah Daripada Menindak Babinsa Dukung Penurunan dan Pencegahan Stunting di Desa Rantau Karya

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Kamis, 5 Oktober 2023 - 13:30 WIB

HUT TNI Ke-78, Koramil 419-02/Tungkal Ulu Serahkan Satu Unit Rumah Di Desa Lubuk Lawas.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com Koramil 419-02/Tungkal Ulu menyerahkan kunci rumah layak huni atas program TNI rehab rumah tidak layak huni (RTLH) di Desa Lubuk Lawas, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis (5/10/2023)

Program rehab RTLH kali ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membantu masyarakat kurang mampu dalam memperbaiki kondisi rumahnya.

Bersamaan dengan hal tersebut Kapten Infanteri Boimin dan Anggota Koramil 419-02/Tungkal Ulu memberikan tali asih bantuan sembako dalam rangka HUT TNI Ke-78 di wilayah Koramil 419-02/Tungkal Ulu.

BACA JUGA  Aparat Teritorial Babinsa Melakukan Pendampingan Kepada Petani Jagung.

Dalam kesempatan tersebut Kapten Infanteri Boimin menyampaikan “pada hari ini kami menyerahkan satu unit rumah hasil dari bedah rumah layak huni kepada bapak Ali Imron” ucap Danramil.

Lebih lanjut Danramil berharap “apa yang kami ujudkan ini bersama masyarakat dengan pemberian rumah diharapkan pak Imron berkenan menerima. Dan ini kami persembahkan dalam rangka ulang tahun TNI Ke-78. TNI Patriot NKRI” tutur Kapten mengakhiri.

Disisi lain Imron selaku penerima bantuan bedah rumah dari program TNI tersebut mengaku senang dan sangat berterimakasih kepada bapak Danramil atas apa yang sudah diberikan kepadanya.

“Iya, saya sangat senang dan sangat berterimakasih kepada bapak Danramil serta anggotanya yang sudah memberikan bantuan sebesar ini” ungkap Imron.

Share :

Baca Juga

BERITA

Sinergitas Kodim Tanjab & Polres Tanjab Barat Dalam Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 H/2019 M.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/TI dan BKTM Komsos Bersama Masyarakat.

Berita Koramil

Dengan Merangkul Masyarakat dan Pemuda Desa, Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Aktifkan Kegiatan Karya Bakti.

Berita Koramil

Babinsa bersama Kelompok Tani Melaksanakan Pendampingan Panen Tanaman Padi

BERITA

Bersama warga binaan, babinsa laksanakan patroli karhutla.

BERITA

Patroli Pencegahan Karhutla, Serma Adi Saputra Ajak Warga Desa.

BERITA

Dalam Memperingati HUT Ke-78 TNI Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Kegiatan Gowes Bersama.

Berita Koramil

Babinsa Serda Bambang Kuswoyo : Kami Akan Terus Mendampingi Sampai Panen Tiba.