Home / BERITA

Kamis, 24 September 2020 - 15:47 WIB

Ikut Serta dalam Penandatanganan Fakta Integritas Pabungdim 0419/Tanjab Bersikap Netral dalam Pilkada Serentak Ta. 2020

Tanjab Timur, kodimtanjab.com – Pada hari Kamis 24.09.00 September 2020 telah dilaksanakan kegiatan Pengundian dan Pengumuman Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dan Penandatanganan Fakta Integritas pada Pemilihan serentak tahun 2020 Kab. Tanjab Timur bertempat di Kantor KPU Tanjab Timur Kel. Rano, Kec. Muara Sabak Barat, Kab. Tanjab Timur.

Kegiatan dipimpin oleh Ketua KPU Kab. Tanjab Timur Nurkholis, S.Ip dan dampingi oleh Sekertaris KPU Tanjab Timur Sumardi, S. STP, MH, Komisioner KPU Tanjab Timur Ahmad Najib, SH, Komisioner KPU Tanjab Timur M. Kinas, S.EI, Komisioner KPU Tanjab Timur Abdul Haris, S.Ag, dan Komisioner KPU Tanjab Timur Nurdin, SE.

KPU Kab. Tanjab Timur menetapkan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati setelah dilaksanakan Pengundian Nomor Urut menyatakan bahwa Nomor Urut 1 ( Satu) Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur Abdul Rasyid, S.P,.M.H – Drs. H. Mustakim, dan Nomor Urut 2 ( Dua ) Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur H. Romi Haryanto, SE – H. Roby Nahliansyah, SH.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Pendampingan Panen Padi di Desa Simpang Datuk.

Dilaksanakan Pengucapan Ikrar dan Penandatanganan Fakta Integritas Pemilihan Serentak Tahun 2020 oleh kedua Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Tanjab Timur dan disaksikan oleh Ketua KPU Tanjab Timur, Ketua Bawaslu Tanjab Timur dan Forkopimda Kab. Tanjab Timur.

KPU Kab. Tanjab Timur menetapkan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati pada pemilihan serentak yang akan dilaksanakan pada Tanggal 9 Desember 2020 yaitu Nomor Urut 1 (Satu) Pasangan Abdul Rasyid, S.P,.M.H – Drs. H. Mustakim dan Nomor Urut 2 ( Dua) H. Romi Haryanto, SE – H. Roby Nahliansyah, SH dan Pelaksanaan Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dan Penandatanganan fakta Integritas Pemilihan Serentak Lanjutan Tahun 2020 menerapkan Protokol Kesehatan yqng telah ditentukan oleh Tim Gugus Covid 19.

BACA JUGA  Kasdim Mayor Chb Indra Wijaya Hadiri Upacara HUT Ke-63 Provinsi Jambi Tahun 2020.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Tanjab Timur AKBP. Deden Nurhidayatullah, SH. SIK, Kajari Tanjab Timur Rachmad Surya Lubis, SH, M. Hum, Pabung 0419/Tanjab Mayor Inf. Marlianus Pasae, Ketua Bawaslu Kab. Tanjab Timur Samsedi, S. Sos, Kabag Ops Polres Tanjab Timur Kompol Alhajad, S. Ik, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati H. Romi Haryanto, SE dan H. Roby Nahliansyah, SH, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Abdul Rasyid, S.P,.M.H dan Drs. H. Mustakim, LO Bapaslon Perseorangan Bupati Dan Wakil Bupati Kab. Tanjab Timur Roni, SE, dan LO Bapaslon Partai Politik Bupati Dan Wakil Bupati Kab. Tanjab Timur M. Hafiz, S.Pdi. (pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Menggelar Acara Pembukaan TMMD Ke-103.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Tinjau Posko Pelabuhan LASDAP Nipah Panjang.

BERITA

Gugah Pemuda Desa Masuk TNI, Satgas TMMD Ajak Nobar.

BERITA

Tak Hanya Guru, Dandim 0419/Tanjab Juga Mendadak jadi Pemandu Wisata Bagi Awak Media.

BERITA

PASKA PENANGKAPAN PULUHAN KELOMPOK SMB, PANGDAM II/SWJ KUNJUNGI JAMBI.

BERITA

Dandim Tanjab Cek Kelengkapan Alat Damkar Karhutla di Beberapa Perusahaan Kab. Tanjab Timur.

BERITA

Pabung Mayor Chb Indra Wijaya Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kab. Tanjabtim.

BERITA

Dua Orang dengan Hasil Positif Saat di Rapid Tes, Desa Pematang Rahim Melaksanakan Kegiatan Rapid Tes untuk Seluruh Warga yang di Dampingi Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak